Deretan Pemain yang Putuskan Pensiun di Usia Muda, Terbaru Jack Wilshere

  • Share
Deretan Pemain yang Putuskan Pensiun di Usia Muda, Terbaru Jack Wilshere

Pastilebih.co.id – Jack Wilshere pernah menjadi pemain kebanggaan Arsenal, meskipun setelah itu kariernya semakin anjlok dan memilih pensiun sebagai pesepak bola profesional di usia 30 tahun.

Keputusan mengejutkan diambil Jack Wilshere setelah kariernya sebagai pesepak bola terkatung-katung, pensiun dipilih meskipun usianya masih terbilang produktif.

Pengumuman pensiun diumumkan Jack Wilshere pada Jumat (8/7/2022), gagal bertahan di level teratas menjadi alasan utama eks Arsenal ini pensiun.

Karier profesional Wilshere mencatatkan 287 penampilan di level senior dengan raihan 37 gol dan 48 assist, kali terakhir bermain untuk klub Denmark, Arhus GF.

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Ini Perjalanan Karir Jack Wilshere Eks Maestro Lini Tengah Arsenal

Pensiun dini dipilih setelah kontraknya tak diperpanjang klub tersebut, kondisi yang sebenarnya tak mengejutkan karena sebelum Wilshere sudah banyak pemain pensiun dini.

Berbagai alasan dikemukakan, beberapa di antaranya terpaksa karena keadaan namun ada juga yang sudah kehilangan gairah bermain sepak bola.

Lantas siapa saja para pemain yang pensiun di usia yang masih produktif? berikut beberapa pemain yang memutuskan gantung sepatu di usia muda.

Davy Propper

Mantan pemain Brighton kelahiran 2 September 1991 ini memutuskan pensiun sesaat setelah sempat kembali gabung PSV Eindhoven di Liga Belanda.

Baca Juga:
Tak Dilirik di Bursa Transfer Musim Panas, Eks Gelandang Arsenal Jack Wilshere Putuskan Gantung Sepatu

Kariernya yang gemilang membuat Davy Propper mendapat panggilan memperkuat timnas Belanda, namun halitu tak berlangsung lama setelah sang pemain memutuskan pensiun.



#Deretan #Pemain #yang #Putuskan #Pensiun #Usia #Muda #Terbaru #Jack #Wilshere

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.