Berbincang, Chris Hemsworth Antusias saat Iqbaal Ramadhan Pakai Bahasa Indonesia

  • Share
Berbincang, Chris Hemsworth Antusias saat Iqbaal Ramadhan Pakai Bahasa Indonesia

Pastilebih.co.id – Aktor Indonesia Iqbaal Ramadhan belum lama ini mendapat kesempatan mewawancarai aktor Thor: Love & Thunder, Chris Hemsworth; dan sutradaranya, Taika Waititi. Wawancara dilakukan di sela perilisan perdana film tersebut di Sydney, Australia.

Iqbaal pun berbagi cerita tentang momen berharga tersebut. Katanya, Chris Hemsworth dan Taika Waititi orang yang asyik diajak berbincang.

“Mereka sangat humble, seru bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbincang menggunakan bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth,” kata Iqbaal dari siaran pers, Sabtu (9/7/2022).

Mewakili Indonesia dan para fans Marvel untuk berbincang dengan mereka, membuat Iqbaal bersyukur sekaligus bangga. Terlebih, dia juga sempat berfoto dengan Hemsworth dan Waititi menggunakan kamera analognya.

Baca Juga:
Berbincang dengan Chris Hemsworth, Iqbaal Ramadhan: Dia Sangat Humble

“Saya kebetulan membawa dan juga senang berfoto menggunakan kamera analog. Pada akhir sesi wawancara, saya berkesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama,” kata Iqbaal.

“Hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan di mana saya juga dapat secara langsung mengetahui pandangan Chris Hemsworth tentang karakter Thor yang telah Ia perankan selama 11 tahun terakhir,” ujarnya lagi.

Wawancara eksklusif tersebut bersama mereka sudah tersedia di akun sosial media Instagram Iqbaal Ramadhan.

Diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2022, waktu setempat, Iqbaal juga berkesempatan menyaksikan film Thor: Love and Thunder sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet.

“Thor: Love Thunder benar-benar unik dan membawa warna baru di dalam Marvel Cinematic Universe. Petualangan Thor dalam usaha mengalahkan Gorr the God Butcher merupakan momen yang sangat seru, ditambah lagi dengan hadirnya karakter seperti Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg, membuat film ini sangat menyenangkan dan pastinya akan sangat dinikmati oleh fans Marvel,” kata Iqbaal.

Baca Juga:
Profil Taika Waititi, Sutradara Thor: Love and Thunder Awalnya Tak Kepikiran Ide Cerita

Thor: Love and Thunder menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.



#Berbincang #Chris #Hemsworth #Antusias #saat #Iqbaal #Ramadhan #Pakai #Bahasa #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.