Prof Bambang Punya Jabatan Penting di Kampus, Pantas Saja Mayang Ngotot Kuliah di Moestopo

  • Share
Prof Bambang Punya Jabatan Penting di Kampus, Pantas Saja Mayang Ngotot Kuliah di Moestopo

Pastilebih.co.id – Mayang Lucyana Fitri memang gagal kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Moestopo. Namun begitu, Mayang tetap kuliah di kampus tersebut tapi di Fakultas Sospol.

Lantas muncul pertanyaan, mengapa Mayang dari awal begitu ngotot kuliah di kampus tersebut. Rupanya, ada andil Profesor Bambang Saputra. Prof Bambang memiliki jabatan Sekertaris Yayasan Moestopo.

Mayang menunjukkan surat diterima menjadi mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Prof Dr Moestopo (Beragama). Selain bersama Doddy Sudrajat, Mayang juga berpose bareng Rektor Moestopo, Prof Dr Paiman Raharjo, Kamis (7/7/2022). [Rena Pangeti/Pastilebih.co.id]

Seperti diketahui, Prof Bambang memang dekat dengan keluarga Doddy Sudrajat. Ia bahkan sempat mengaku memiliki hubungan spesial dengan kakak Mayang, almarhumah Vanessa Angel.

Mayang memilih kuliah di Moestopo, salah satu alasannya karena ada seseorang yang memberi beasiswa. Sosok tersebut diduga Prof Bambang.

Baca Juga:
Lulus SMA 19 Tahun, Mayang Dituding Pernah Tak Naik Kelas: Fuji Aja Udah Kuliah

Namun soal kabar dirinya memberikan beasiswa untuk Mayang, Prof Bambang membantahnya.

Doddy Sudrajat dan Mayang [Rena Pangesti/Pastilebih.co.id]
Doddy Sudrajat dan Mayang [Rena Pangesti/Pastilebih.co.id]

“Satu yang pasti bukan Bambang Saputra,” kata lelaki yang akrab disapa Prof Bambang ini di Universitas Moestopo (Beragama) Hang Lekir, Jakarta Pusat pada Kamis (7/7/2022).

Prof Bambang kemudian membocorkan sosok yang menjadi donatur untuk membiayai kuliah Mayang. Dia adalah seorang pemilik yayasan yang tinggal di Jawa Tengah.

“Inisialnya bukan BS tapi KS,” ujar Bambang Saputra.

Bambang Saputra mengakui kenal dengan sosok berinisial KS. Itu karena si donatur terus mencari sahabat Vanessa Angel tersebut untuk memberikan bantuan kepada Mayang.

Baca Juga:
Mayang Gagal Jadi Dokter, Doddy Sudrajat Kini Ngarep Sang Putri Menjabat Duta Besar

“Dia tiga bulan mencari saya, kami saling kenal dan berdiskusi. Katanya, turut prihatin juga (kepada Mayang),” ucap Bambang Saputra.



#Prof #Bambang #Punya #Jabatan #Penting #Kampus #Pantas #Saja #Mayang #Ngotot #Kuliah #Moestopo

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *