Didesak Lanjutkan Kasus Irjen Napoleon Meski Sepakat Berdamai, Pak RT Ungkap Ada Pihak Intervensi M Kece

  • Share
Didesak Lanjutkan Kasus Irjen Napoleon Meski Sepakat Berdamai, Pak RT Ungkap Ada Pihak Intervensi M Kece

Pastilebih.co.id – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sosok Harmeniko alias Choky alias Pak RT dalam sidang kasus dugaan kekerasan terhadap M Kece atas terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte, Kamis (7/7/2022). Dalam keterangannya, Pak RT menyebut ada desakan agar kasus ini terus berlanjut.

Padahal, Kece dan Napoleon sudah sepakat berdamai dan tidak melanjutkan kasus penganiayaan tersebut. Bahkan, kesepakatan damai itu juga tertuang dalam tiga buah surat.

Pak RT mengaku menyaksikan perdamaian antara sang enderal bintang dua dengan Kece. Tidak hanya itu, Pak RT mengantarkan surat yang ditulis Kece untuk diserahkan kepada Napoleon.

“Tahu. Isinya permintaan maaf atas penistaan agama yang dilakukannya dan ketidaktahuan saudara terdakwa ini jenderal dan kurang sopan saat berkata. Intinya minta maaf dan meminta dijaga keamanan keselamatan beliau, karena terdakwa merupakan senior dan penasihat di situ (rutan Bareskrim),” kata Pak RT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Bikin Konten Penistaan Agama karena Faktor Ekonomi, M Kece Curhat ke Pak RT Rutan Bareskrim: Corona Susah Cari Duit

Tiga tahanan rutan Bareskrim dihadirkan menjadi saksi sidang kasus Irjen Napoleon Bonaparte. (Pastilebih.co.id/Arga)

Kepada Pak RT dan Napoleon, Kece bahkan sempat berbincang tak ingin melanjutkan kasus tersebut. Namun, pada saat itu Kece mengaku mendapat dorongan agar kasus ini tetap berjalan.

“Kace sampaikan ke Pak Napoleon, ‘Pak, saya sebenarnya saya tidak mau perpanjang masalah ini, cuma saya banyak dorongan untuk dilanjutkan perkara ini ke masalah hukum’,” lanjut Pak RT menirukan ucapan Kece.

Namun, Pak RT tidak tahu siapa sosok yang mendorong Kace untuk melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Pak RT bahkan sempat menyarankan perdamaian dan usulan itu disetujui Kace.



#Didesak #Lanjutkan #Kasus #Irjen #Napoleon #Meski #Sepakat #Berdamai #Pak #Ungkap #Ada #Pihak #Intervensi #Kece

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.