Saya Ingin Berguna untuk Tim

  • Share
Saya Ingin Berguna untuk Tim

Pastilebih.co.id – Gelandang Persita Tangerang Bae Sin-yeong menegaskan ingin tampil lebih baik di musim keduanya bersama skuad Pendekar Cisadane dalam melakoni Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan bergulir mulai 23 Juli mendatang.

“Saya ingin menjadi pemain yang berguna bagi tim dan saya akan mencoba membantu tim meraih banyak poin pastinya,” kata Bae, dikutip Antara dari laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022). [Pastilebih.co.id/Ronald Seger Prabowo]

Pemain asal Korea Selatan itu pun memiliki harapan tinggi bersama dengan klubnya di musim ini dibandingkan saat tampil di Liga 1 2021/2022.

Bae yang pada musim lalu tampil dalam 32 pertandingan di Liga 1 itu tak memiliki masalah berarti untuk menjalankan instruksi pelatih baru Alfredo Vera.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Gagal Taklukkan Thailand, Posisi Timnas Indonesia di Klasemen Merosot

“Saya sangat senang bisa bermain di musim kedua saya bersama Persita, tentu saya berterima kasih kepada manajemen tim karena memberi saya kesempatan,” ujar mantan pemain Suwon FC dan Daegu FC itu.

Pada empat pertandingan di fase grup A Piala Presiden 2022, pemain berusia 30 tahun itu selalu tampil, namun di beberapa laga awal bukan di posisi aslinya sebagai gelandang tengah, melainkan agak melebar.

Meski demikian, Bae tak memiliki masalah berarti dalam tampil di lapangan, dan dengan senang menjalankan keinginan pelatih.

“Merupakan pengalaman yang baik untuk mencoba posisi baru, dan saya harus melakukan yang terbaik di posisi apapun. Saya bisa beradaptasi dengan cepat karena pelatih membuat saya merasa nyaman, dan saya pribadi menantikan musim ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, PSSI telah memastikan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dimulai pada 23 Juli 2022 dan direncanakan berakhir pada April 2023.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Belum Ada Gol di Babak Pertama

Hal tersebut dipastikan PSSI setelah melakukan rapat manajer dengan perwakilan 18 tim peserta Liga 1 Indonesia musim terbaru secara virtual, Senin (4/7) lalu.

“Jadwal ‘kick off’ pada 23 Juli 2022 merupakan waktu yang paling ideal untuk semua tim Liga 1. Kami harus mempertimbangkan banyak agenda tim nasional dan lainnya,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.



#Saya #Ingin #Berguna #untuk #Tim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.