Pertamina Ngeles Tak Tahu Menahu soal Lowongan Kerja Buzzer MyPertamina

  • Share
Pertamina Ngeles Tak Tahu Menahu soal Lowongan Kerja Buzzer MyPertamina

Pastilebih.co.id – PT Pertamina (Persero) mengaku tidak mengetahui perihal adanya lowongan kerja buzzer. Buzzer tersebut akan diperkerjakan untuk menaikkan peringkat atau rating aplikasi MyPertamina.

“Saya tidak ada info terkait hal tersebut,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Gintong kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Meski begitu, Irto menyebut, Pertamina sangat terbuka terkait dengan peniliain dan kritik dalam aplikasi MyPertamina. Pertamina akan selalu memperbaiki layanan aplikasi MyPertamina ke depannnya.

“Bahwa bila ada yang memberikan penilaian kurang untuk aplikasi MyPertamina, sebagai masukan dan kritikan, tentu kami terima untuk perbaikan ke depan,” kata dia.

Baca Juga:
Pertamina: Baru 50.000 Unit Kendaraan Daftar sebagai Penerima Subsidi BBM di MyPertamina

Untuk diketahui, pemberitahuan lowongan kerja tersebut viral di sosial media. Lewat akun Twitter @memefess menampilkan tangkapan layar WhatsApp soal pemberitahuan lowongan kerja tersebut.

Tangkapan layar tersebut memuat pesan Pertamina membutuhkan 1.000 user buzzer untuk memberikan rating bintang 5 dan ulasan positif.

“JOB BUZZER BUAT BESOK, URGENT BUTUH 1.000 USER, Untuk Rating Bintang 5 dan Review Positif 1 Paragraf. 1 Device bisa pakai beberapa email. Fee : 4.000 / email,” isi pesan dalam tangkapan layar tersebut



#Pertamina #Ngeles #Tak #Tahu #Menahu #soal #Lowongan #Kerja #Buzzer #MyPertamina

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.