Perempuan Teguh Menolak Menikah dan Dimadu Demi Impian Kuliah

  • Share
Perempuan Teguh Menolak Menikah dan Dimadu Demi Impian Kuliah

Pastilebih.co.id – Nama Arawinda Kirana kini mendadak jadi trending topic di media sosial Twitter. Sosok aktris muda tersebut menjadi perbincangan para warganet lantaran baru-baru ini didera oleh tudingan dirinya sebagai seorang pelakor.

Kini, Arawinda dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah menikah. Tudingan tersebut sontak menuai kontroversi dan memicu perdebatan publik terkait fakta bahwa Arawinda telah memerankan sebuah film yang justru memperjuangkan image perempuan di masyarakat.

Padahal, Arawinda telah meraih berbagai penghargaan atas perannya di sebuah film bernama Yuni yang membawa pesan perjuangan tersebut.

Apa peran Arawinda kirana di film Yuni? Berikut penjelasannya.

Baca Juga:
Jadi Trending Topic, 5 Fakta Arawinda Kirana Diisukan Jadi Selingkuhan Suami Orang

Terkenal gegara memerankan karakter utama di film Yuni

Arawinda Kirana mulai dikenal oleh publik setelah menunjukkan bakat beraktingnya dengan memerankan karakter utama di film Yuni.

Perempuan bernama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi tersebut memerankan tokoh bernama Yuni, seorang perempuan remaja ambisius yang cerdas dan memiliki impian untuk bisa kuliah. Impian Yuni terhenti lantaran keluarganya menginginkan dirinya menikah ketimbang harus menempuh pendidikan tinggi.

Yuni yang memiliki daya tarik dengan pesona dan kecerdasannya tersebut kerap dilamar oleh para pria. Bahkan suatu waktu, seorang pria paruh baya tajir ingin melamar Yuni sebagai istri keduanya.

Setelah berkali-kali berikan jawaban penolakan, teman-teman Yuni mulai mempengaruhinya dengan mitos bahwa ketika perempuan menolak lamaran keduanya, ia akan sulit memperoleh pasangan di kemudian hari.

Baca Juga:
Ramai Disebut Di Twitter, Arawinda Kirana Dituding Rebut Suami Orang

Yuni akhirnya gundah dan harus berjuang menghadapi tekanan masyarakat terutama tentang ekspektasi terhadap perempuan yang ditekan oleh berbagai stigma yang mengekang.



#Perempuan #Teguh #Menolak #Menikah #dan #Dimadu #Demi #Impian #Kuliah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.