Wanita Ini Dinilai Terlalu Cantik untuk Punya Pekerjaan Tukang Pasang Batu Bata

  • Share
Wanita Ini Dinilai Terlalu Cantik untuk Punya Pekerjaan Tukang Pasang Batu Bata

Pastilebih.co.id – Banyak orang yang mengaitkan pekerjaan yang kita miliki dengan gaya busana dan popularitas di media sosial. Namun ternyata ada yang berbeda dengan wanita ini, yang memiliki pekerjaan mengejutkan, jauh dari dugaan.

Viral seorang wanita asal Inggris yang bernama Francesca Hawley, dinilai memiliki wajah yang terlalu cantik dan penampilan yang glamour. Dilansir dari laman berita NY Post, wanita ini masih berusia 18 tahun saat ini.

Ia memang kerap membagikan berbagai momen, mulai dari pesta sampai healing bersama teman-teman melalui TikTok. Memiliki banyak pengikut pun membuat ia sangat terkenal di media sosial tersebut.

Pada sebagian besar videonya, ia menunjukkan penampilannya dengan mengenakan dress yang ketat ditambah heels sembari menari. Ia menunjukkan hasil manikur dan pedikur yang ia lakukan secara rutin.

Baca Juga:
Kontroversi Kasus Lesli, Dihukum 50 Tahun Penjara karena Keguguran

Namun suatu hari, ia menceritakan tentang pekerjaan yang sebenarnya ia miliki. Banyak yang terkejut dan tidak percaya bahwa ia bekerja di bidang konstruksi bangunan.

Viral seorang wanita yang dinilai terlalu cantik untuk punya pekerjaan sebagai tukang pasang batu bata (TikTok/francescahawley2)

 “Aku mengatakan bahwa aku bekerja di bidang konstruksi bangunan. Setiap pagi sampai sore, aku mengenakan pakaian  biasa untuk memasang batu bata,” ungkap Francesca.

Walaupun mengatakan hal yang jujur, banyak yang tidak percaya bahwa tukang pasang batu bata adalah pekerjaannya. Namun Francesca menegaskan bahwa pekerjaan tersebut adalah impiannya sejak kecil.

“Bekerja di bangunan merupakan impianku sejak kecil. Aku tinggal bersama seorang Ayah yang bekerja di bidang yang sama. Sejak kecil, aku melihatnya melakukan banyak hal yang menarik dan merasa terinspirasi,” tambah Francesca.

Francesca merasa pekerjannya saat ini sesuai dengan apa yang ia inginkan. Ia justru merasa sangat bangga bisa mengikuti jejak sang Ayah dan tidak ingin mengganti pekerjaan.

Baca Juga:
Keluarkan Fatwa Soal Uang Panai’, MUI Provinsi Sulsel: Mempermudah Pernikahan dan Tidak Memberatkan Bagi Laki-Laki



#Wanita #Ini #Dinilai #Terlalu #Cantik #untuk #Punya #Pekerjaan #Tukang #Pasang #Batu #Bata

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.