Heboh Video Balita Jatuh dari Car Seat saat Bermain dengan Anak Kecil, Netizen Ramai-Ramai Salahkan Orang Tuanya

  • Share
Heboh Video Balita Jatuh dari Car Seat saat Bermain dengan Anak Kecil, Netizen Ramai-Ramai Salahkan Orang Tuanya

Pastilebih.co.id – Sebuah video yang merekam kejadian seorang balita yang terjatuh dari car seat karena tali pengamannya dilepas oleh seorang anak kecil tersebar di media sosial. Salah satu akun media sosial yang mengunggah kejadian tersebut adalah akun Instagram @terang_media.

Entah siapa yang salah? Awasilah anak-anak kecil Anda saat bermain,” tulis pengunggah video.

Pada video yang diunggah pada Minggu (03/07/22) ini, terlihat momen ketika seorang anak perempuan yang sedang bermain-main dengan balita. Balita tersebut sedang duduk di atas car seat yang ditaruh di sebuah ruangan.

Dalam video tersebut juga tampak dua orang orang wanita dewasa yang sedang sibuk bekerja. Keduanya tak mengindahkan kegiatan dua orang anak yang masih dibawah umur tersebut.

Baca Juga:
Profil Rina Arano, Aktris Film Dewasa Ditemukan Tewas di Hutan Terpencil Jepang Tanpa Busana

Awalnya si anak perempuan terlihat mengelus-elus kepala balita dengan kasar. Ia kemudian terlihat mengotak-atik bagian tali pengaman car seat, hingga akhirnya tali di car seat terlepas dan balita tersebut jatuh. 

Karena tali pengaman di bagian bawah terlepas, balita tersebut merosot dari kursi dan kemudian menggelinding ke lantai. Kepala balita tampak terkantuk lantai. Balita tersebut kemudian menangis.

Mendengar tangisan dari balita, seorang wanita dewasa yang diduga ibu dari balita tersebut kemudian bergegas menggendong balitanya.

Si anak perempuan yang melepas tali pengaman tampak duduk terdiam dan ikut menangis. Dua orang wanita dewasa lain yang berada di ruangan tersebut terlihat tak ada yang menghampiri dan menenangkan anak perempuan tersebut.

Video ini pun ramai oleh beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang turut menyalahkan orang tua dari balita yang tidak mengawasi anaknya.

Baca Juga:
Unggah Video Menangis karena Merasa Tak Diprioritaskan Oleh Suami, Wanita Ini Tuai Kritikan Warganet

Orang tua jelas salah. Sibuk sendiri ninggalin bayi dan anak kecil. Si anak kecil juga pecicilan nggak jelas yang bisa membahayakan si bayi. Haduh,” ungkap warganet.



#Heboh #Video #Balita #Jatuh #dari #Car #Seat #saat #Bermain #dengan #Anak #Kecil #Netizen #RamaiRamai #Salahkan #Orang #Tuanya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *