Ridwan Kamil Berangkat Haji Atas Nama Eril, Sekaligus Pimpin 17 Ribu Jamaah Haji Jawa Barat

  • Share
Ridwan Kamil Berangkat Haji Atas Nama Eril, Sekaligus Pimpin 17 Ribu Jamaah Haji Jawa Barat

PURWOKERTO.SUARA.COM, BOGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin (4/7/2022)  menunaikan tugas memimpin jamaah Haji dari provinsinya. Ia akan berhaji atas nama almarhum anaknya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

“Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana,” ujar Ridwan Kamil dalam IG resminya @ridwankamil pada Minggu (3/6/2022).

Ridwan Kamil menegaskan, momen tersebut dirinya akan menunaikan ibadah haji dengan nama Eril. Terkait hal itu, Ridwan Kamil dan istrinya berziarah pamit dan berdoa di makam Eril.

“Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Hajimabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin,” harapnya.

“Siapa yang mau menitipkan doa, silakan tulis di kolom komen. Jika Allah SWT izinkan dan beri kemudahan saya akan bantu doakan di Padang Arafah dan depan Kabah,” pungkas Ridwan Kamil. (Arif KF)

#Ridwan #Kamil #Berangkat #Haji #Atas #Nama #Eril #Sekaligus #Pimpin #Ribu #Jamaah #Haji #Jawa #Barat

Sumber : purwokerto.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *