Ini Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, Vivo, BP Terbaru, Harga Naik Per 1 Juli!

  • Share
Ini Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, Vivo, BP Terbaru, Harga Naik Per 1 Juli!

Pastilebih.co.id – Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah Stastiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) resmi naik mulai Jumat, 1 Juli 2022. Kenaikan harga BBM di sejumlah SPBU ini sesuai tren kenaikan harga minyak bumi yang masih tinggi yaitu di atas US$ 100 per barel. Simak daftar harga BBM Pertamina, Shell, Vivo, BP Terbaru. 

Hingga saat ini harga BBM di Indonesia yang dijual sesuai dengan harga minyak dunia yang mengalami kenaikan dan penurunan. Hal ini memungkinkan harga minyak dipertengahan bulan atau awal bulan berikutnya juga akan mengalami perubahan harga. Untuk memastikan, simak daftar harga BBM Pertaminam Shell, Vivo dan BP terbaru berikut ini.

Sejauh ini sejumlah SPBU yang melakukan kenaikan harga BBM yaitu Shell Indonesia. Kenaikan BBM di SPBU Shell berlaku untuk semua jenis produk BBM.

Kenaikan BBM di SPBU Shell pada 1 Juli 2022 ini melanjutkan tren kenaikan harga minyak di bulan Juni lalu. Sebelumnya, kenaikan terjadi pada tanggal 1 Juni 2022 Shell V-Power. Kemufdian harga BBM di SPBU Shell juga naik pada 15 Juni 2022 untuk wilayah Jawa Barat, Jakarta dan Banten. 

Baca Juga:
Tukang Bensin Eceran Pede Jualan di Depan SPBU, Pembeli Bahkan Sampai Mengantre, Publik: Sing Penting Yakin!

Berdasarkan kebijakan terbaru harga BBM di SPBU Shell mengalami kenaikan pada 1 Juli 2022. Kenaikannya terbilang cukup tinggi, yaiti naik menjadi Rp 18.500 dari yang semula Rp 17.900 per liter.

Kenaikan harga BBM Shell Super ini berlaku di wilayaj Jawa Barat, Jakarta dan juga Banten. Sementara khusus untuk Wilayah Jawa Timur & Sumatra Utara, harga BBM Shell Super masih tetap yakni Rp 17.500 per liter. 

Saat ini harga BBM Shell V-Power di wilayah Jawa Barat, Jakarta dan Banten juga naik menjadi Rp 19.990 per liter dari yang sebelumnya Rp 19.150 per liter. Sedangkan harga BBM Shell V-Power di Jawa Timur & Sumatra Utara sebesar Rp 18.500 per liter. 

Sementara itu, harga BBM di sejumlah SPBU Pertamina masih tetap sama. Dengan rincian harga BBM Pertalite yakni Rp 7.650 per liter, BBM Pertamax Rp 12.500 per liter, l BBM Pertamax Turbo Rp 14.500 per liter, BBM Dexlite Rp 12.950 per liter serta BBM Pertamina Dex Rp 13.700 per liter. 

Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, Vivo dan BP Terbaru

Baca Juga:
Ini Link Daftar MyPertamina, Beli Pertalite dan Solar Isi Pendaftaran Dulu!

Daftar harga BBM seluruh SPBU Milik Badan Usaha Swasta Maupun BUMN di Indonesia per 1 Juli 2022:  



#Ini #Daftar #Harga #BBM #Pertamina #Shell #Vivo #Terbaru #Harga #Naik #Juli

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *