Vagetoz Rilis Lagu Spesial untuk Para Jomblo, “Cuma Kamu”

  • Share
Vagetoz Rilis Lagu Spesial untuk Para Jomblo, "Cuma Kamu"

Pastilebih.co.id – Cukup lama tak menelurkan karya, Vagetoz akhirnya merilis lagu terbaru berjudul “Cuma Kamu”. Menurut band asal Sukabumi ini, lagu tersebut dikhususkan untuk para Jomblo.

“Cuma Kamu” resmi dirilis di berbagai platform musik digital sejak 1 Juli 2022. Rilis resmi lagu ini pun dihadiri lengkap oleh para personel Vagetos: Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas), dan Rudi (drum).

Band Vagetoz [dokumentasi pribadi]

“Lagu ‘Cuma Kamu’ ini menjadi single official bagi para kaum Jomblo Indonesia. Lagu ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini,” kata Teguh sang vokalis saat rilis lagu “Cuma Kamu” di Jakarta, baru-baru ini.

“Lagu ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya,” kata Teguh melanjutkan.

Baca Juga:
Kondisi Ibu Belum Berubah, Teguh Vagetoz Masih Bertugas Ganti Popok

Menariknya, video klip lagu “Cuma Kamu” digarap oleh Teguh sendiri selaku vokalis Vagetoz. Video klip ini digarap dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

Vagetoz [dokumentasi pribadi
Vagetoz [dokumentasi pribadi

Kemudian banyak lirik yang diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis.

“Dikemas dengan notasi musik yang eksklusif, dan sedikit sentuhan misterius yang penasaran. Tujuannya agar para wanita akan merasa ‘jleb’ banget ketika si lelaki menyampaikan isi lirik lagu ini,” imbuh Teguh.

Band Vagetoz [dokumentasi pribadi]
Band Vagetoz [dokumentasi pribadi]

Soal nama Vagetoz, mungkin banyak yang belum tahu. Nama ini sendiri diambil dari bahasa Sunda “Pageto” yang artinya “lusa”.

“Sebelum punya nama band, setiap mau latihan bersama, sebagian personel selalu jawabannya pageto atau esok lusa. Ternyata esok lusa itu menjadi sebuah filosofis, maksudnya, semua harapan yang terbaik dari personel di dunia musik akan menjadi kenyataan pada saat esok lusa,” ucap Rudi.

Baca Juga:
Teguh Vagetoz Ungkap Kondisi Ibu, yang 3 Tahun Stroke



#Vagetoz #Rilis #Lagu #Spesial #untuk #Para #Jomblo #Cuma #Kamu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.