Fuji Marah Ponakannya Dicium Wartawan Sembarangan

  • Share
Fuji Marah Ponakannya Dicium Wartawan Sembarangan

Selebtek.suara.com – Fujianti Utami alias Fuji meluapkan kekesalannya di media sosial. Hal itu lantaran ada wartawan yang tanpa seizin keuarga mencium Gala Sky, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kakak kandung Fuji.

Melalui unggahannya di Instagram, Fuji menceritakan ada wartawan yang datang ke rumahnya dan mencium Gala. Fuji pun kesal dan memarahi sang ayah yakni  Haji Faisal karena membiarkan wartawan tersebut mencium Gala.

“Uti (sapaan akrab Fuji) nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada wartawan nyium siapa pun itu. Nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga,” tegas Fuji dalam siaran langsung Instagram yang dibagikan ulang akun @lambegosiip pada Sabtu (2/7).

Fuji jug amenceritakan kalau langsung memandikan Gala Sky setelah mengetahui kejadian itu. “Wartawannya tadi nggak boleh dateng lagi lah, kalo misalnya nyium-nyium. Nggak boleh,” tutup Fuji dengan wajah masam.

Sikap Fuji ini ternyata mendapat dukungan dari para warganet terutama para ibu, mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum kunjung selesai.

“Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok,” ucap akun mama_nikkkk.

“Yg bilang fuji sok protective fix gatau kebersihan,” kata akun anisapratiwisujani.

“Yg hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak..ga ada sopan santun nya, jgn ngasal jg nyium anak orang ada aturannya,” tulis akun azka208916.

Sumber: Pastilebih.co.id

#Fuji #Marah #Ponakannya #Dicium #Wartawan #Sembarangan

Sumber : selebtek.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.