Ronaldinho akan Bela RANS Nusantara FC Hadapi Arema dan Persik Kediri di Kanjuruhan

  • Share
Ronaldinho akan Bela RANS Nusantara FC Hadapi Arema dan Persik Kediri di Kanjuruhan

Pastilebih.co.id – RANS Nusantara FC kembali bikin kejutan di kancah sepak bola Tanah Air. Tim yang baru promosi ke Liga 1 itu mendatangkan mega bintang dunia, Ronaldinho.

Legenda sepak bola Brasil itu akan memeriahkan trofeo yang diikuti tiga tim Liga 1 2022/2023 yakni RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Trofeo ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Ronaldinho bakal membela RANS Nusantara FC dalam ajang tersebut.

Arema FC selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan Ronaldinho. Mereka merasa terhormat bisa menyelenggarakan event yang turut dihadiri mantan pemain terbaik di dunia itu.

Baca Juga:
Ronaldinho, Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Bakal Sambangi Stadion Kanjuruhan

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan.

Ronaldinho. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” tutur Sudarmaji.

“Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” tambahnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Karena menggunakan format trofeo, ajang ini akan memainkan tiga pertandingan. Pertama adalah laga Persik melawan RANS Nusantara FC, untuk kemudian Persik vs Arema FC dan puncaknya adalah Arema FC vs RANS Nusantara FC.



#Ronaldinho #akan #Bela #RANS #Nusantara #Hadapi #Arema #dan #Persik #Kediri #Kanjuruhan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.