Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

  • Share
Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Pastilebih.co.id – Duel antara Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Di laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, Rans Nusantara FC dan Persija Jakarta sama-sama membidik kemenangan.

Kedua tim membutuhkan tambahan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak perempat final. Terutama bagi Persija yang belum mendapatkan poin di grup ini.

Saat ini Rans Nusantara FC berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan perolehan 2 poin. Mereka ada di bawah Barito Putera (4 poin) dan Borneo FC Samarinda (3 poin).

Baca Juga:
Gabung PSS Sleman, Ze Valente Tak Sabar Debut Bersama Skuad Super Elja

Bagi Rans, kemenangan membuat langkah mereka lolos ke fase selanjutnya cukup terbuka. Pasalnya, Borneo FC akan saling bentrok dengan Barito Putera.

Apalagi Macan Kemayoran –julukan Persija– tidak diperkuat oleh tim utama mereka. Rata-rata pemain Persija yang bermain masih berada di bawah 20 tahun.

Selain itu, tim besutan Rahmad Darmawan ini punya Makan Konate yang musim lalu membela Persija. Meski belum diketahui apakah pemain asal Mali itu dimainkan atau tidak.

Meski begitu, tim muda Persija tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan habis-habisan mengantisipasi serangan-serangan lawan.

Tidak ada target khusus dari tim kepelatihan Persija buat anak asuhannya. Meski begitu, mereka menjanjikan permainan yang lebih baik dari laga pertama ketika kalah 0-2 dari Barito Putera.

Baca Juga:
10 Pemain Barito Putera Mampu Imbangi Borneo, Dejan Antonic Semringah

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta.



#Link #Live #Streaming #Rans #Nusantara #Persija #Jakarta #Piala #Presiden #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.