Terungkap! Megawati Sudah Kantongi Nama Capres PDIP, Hasto Beri Bocoran Ini

  • Share
Terungkap! Megawati Sudah Kantongi Nama Capres PDIP, Hasto Beri Bocoran Ini

Pastilebih.co.id – Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengantongi nama-nama calon presiden yang akan diusung partainya. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Mengutip Wartaekonomi.co.id — jaringan Pastilebih.co.id, Hasto mengatakan, PDIP telah menyerahkan semua keputusan mengenai capres yang akan diusung pada Pilpres 2024 kepada Megawati.

Ia membeberkan hingga kini, Megawati masih terus mempertimbangkan nama-nama tersebut untuk dipilih sebagai capres pilihan PDIP.

Nama-nama itu ada di Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau terus mempertimbangkan,” kata Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Ultahnya Dirayakan di Rakernas II PDIP, Jokowi Persembahkan Tumpeng ke Megawati

Hasto juga menjelaskan partainya tidak bisa menentukan calon presiden untuk Pemilu 2024 sendirian. Menurutnya, dibutuhkan komunukasi antar partai hingga koalisi.

Kami terus membangun komunikasi dengan para ketua umum partai sehingga kesamaan terhadap platform dan kerja sama dalam rangka Pilpres 2024,” terang Hasto.

Itu ujung-ujungnya kan pada penetapan calon. Itulah nanti kita lihat momentum yang tepat,” imbuhnya.

Megawati juga disebut Hasto pastia akan mencari momentum yang tepat untuk mengusung capres dan cawapres pilihan PDIP. Selain itu, Presiden RI ke-5 itu juga akan mengungkap rencana berkoalisi dengan partai lain di saat yang tepat.

Kerja sama adalah suatu keniscayaan bagi PDIP yang mengusung semangat gotong royong,” ujar Hasto.

Baca Juga:
Ada Apa di Tanggal 21 Juni? Hari Lahir Jokowi hingga Kematian Soekarno

Saat ini, Hasto mengungkapkan bahwa prioritas utama bagi PDIP adalah bekerja ke bawah untuk rakyat dan membantu pemerintahan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal tersebut dilakukan agar saat pemerintahan Presiden Jokowi berakhir pada 2024, kama bisa meninggalkan kesan keberhasilan dalam memimpin bangsa. 

Sekarang kita sudah bekerja sama, hanya skala prioritasnya saat ini adalah membantu rakyat dan turun ke bawah agar saat Pemilu 2024 rakyat betul-betul dalam suasana keberhasilan pemerintahan Pak Jokowi, dalam suasana kehidupan yang lebih baik,” tandasnya. 



#Terungkap #Megawati #Sudah #Kantongi #Nama #Capres #PDIP #Hasto #Beri #Bocoran #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.