Lokasi, Jam Buka, Wahana, dan Tiket Masuk

  • Share
Lokasi, Jam Buka, Wahana, dan Tiket Masuk

Pastilebih.co.id – Pantai Kelapa merupakan salah satu wisata alam yang diunggulkan di Tuban. Pasalnya, tidak hanya menyediakan pemandangan laut yang indah, Pantai Kelapa Tuban juga dilengkapi dengan bermacam wahana dan tentunya spot foto Instagramable.

Sesuai dengan namanya, pantai satu ini dikelilingi oleh pohon kelapa yang menjulang tinggi di tepian lautnya. Pepohonan tersebut tentunya membuat suasana di sekitar terasa lebih asri dan cocok untuk menenangkan diri.

Lokasi Pantai Kelapa

Pantai Kelapa terletak di Jalan Tuban – Gresik 1-2, tepatnya Dusun Kepoh, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban, Jawa Timur. Destinasi wisata ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari pertigaan Manunggal Lor atau sisi utara Jalan Daendel 100 meter.

Baca Juga:
5 Tempat Wisata Horor di Jawa Barat, Berikut Lokasinya

Jam Buka

Pantai Kelapa dapat dikunjungi setiap hari, mulai pukul 08.00-17.00. Namun, jika ada acara tertentu, pantai bisa dibuka lebih lama. Anda juga bisa mengadakan acara di sana dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tiket Masuk

Dilansir dari laman pantaikelapa.com, harga tiket masuk ke tempat wisata ini Rp10.000 per orang. Sementara biaya parkir motor Rp2 ribu, mobil Rp5 ribu, dan bus Rp10 ribu.

Wahana di Pantai Kelapa Tuban

Baca Juga:
7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Populer

Tidak hanya menikmati deru ombak, di sini Anda juga bisa mencoba bermacam wahana, mulai dari permainan yang santai sampai memicu adrenalin. Harga tiap wahana ini berbeda dan tidak terhitung dengan tiket masuk

Berkuda

Anda bisa berkeliling dengan kuda di tepian pantai sampai foto bersama. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena Anda akan didampingi oleh seorang profesional.

Perahu

Ketika menginjakkan kaki di sini, Anda pasti bisa langsung melihat belasan perahu berjejer. Lokasi ini kerap dijadikan spot foto khas dan tentu saja gratis.

ATV

Jika mudah lelah mengelilingi pantai dengan jalan kaki, ATV bisa menjadi solusinya. Wahana satu ini memang sudah cukup populer di beberapa pantai, tidak terkecuali Pantai Kelapa.

Flying fox

Ingin mencoba sesuatu yang menguji adrenalin? Flying fox bisa menjadi jawabannya. Dari sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan laut dari ketinggian yang pastinya sangat cantik.

Kolam renang

Membawa anak kecil berenang ke laut memang cukup berbahaya.Sebagai gantinya, Anda bisa mengajak si kecil berenang di kolam renang yang tersedia di Pantai Kelapa Tuban. Kolam ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Lokasi #Jam #Buka #Wahana #dan #Tiket #Masuk

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.