Di Tengah Kesibukan Menjadi Seorang Ibu, Perempuan Tetap Harus Lakukan Pengembangan Diri

  • Share
Di Tengah Kesibukan Menjadi Seorang Ibu, Perempuan Tetap Harus Lakukan Pengembangan Diri

Pastilebih.co.id – Menjadi seorang ibu memang banyak tuntutannya. Salah satunya harus bisa melakukan banyak peran dalam satu waktu. Tak hanya mengurus kebutuhan rumah tangga, tapi juga memastikan kecukupan gizi anak, memastikan kebersihan pakaian anak dan ayah, menciptakan suasana nyaman, sampai merawat kesehatan keluarga.

Namun sayangnya, di tengah kesibukan menjadi seorang ibu, banyak perempuan yang pada akhirnya mengabaikan pengembangan dirinya. Hal ini berdasarkan data penelitian yang dilakukan oleh Mama’s Choice, yang mendapati 73% ibu mendapati dirinya jarang atau tidak lagi bisa mengikuti kelas pengembangan diri.

Melalui Wonder Mama Camp 2022, Mama’s Choice menyelenggarakan program online selama lebih dari 14 hari untuk mendukung para ibu menjadi versi terbaik dari diri sendiri, serta mampu menjadi Ibu yang lebih baik lagi untuk keluarga.

“Kami sengaja merancang program kelas eksklusif yakni parenting, self care, mental health & finansial bersama para ahli untuk mengajak para ibu menjadi Wonder Mama yang kuat, bersinar, dan menginspirasi bagi diri dan juga keluarga. Juga ajakan untuk mereka memperhatikan penampilan dan mempunyai kulit yang sehat, meski sibuk menjadi ibu,” kata Rahne Putri, Head of Branding, dalam Wonder Mama Awarding Ceremony yang berlangsung secara online beberapa waktu lalu.

Dari 700 lebih ibu yang telah mengikuti proses pendaftaran dan seleksi, telah dipilih 20 finalis yang berkesempatan mengikuti seluruh rangkaian kelas pengembangan diri dan perawatan kulit. Tak hanya itu, mereka juga perlu menyelesaikan tantangan dan juga membagi inspirasi kepada para ibu lainnya melalui media sosial untuk mendapatkan gelar Wonder Mama dari Mama’s Choice di tahun 2022.

Wonder Mama Camp 2022 dibuka pada tanggal 19 Mei 2022. Para finalis dibekali dengan Content Creator Kit yang dapat digunakan untuk belajar menjadi Influencer, fasilitas untuk berkonsultasi dengan psikolog ahli lewat aplikasi pemulihan mental yakni Riliv, serta seluruh rangkaian produk Mama’s Choice Skin Expert Series.

Program dan kelas Wonder Mama Camp 2022 ini juga menghadirkan berbagai ahli dan tokoh kompeten untuk mengisi kelas pengembangan diri, seperti Dhatu Rembulan sebagai Content Creato yang memberikan materi dalam kelas I Love Me 3000, Damar Wijayanti selaku Positive Parenting Educator yang mengisi kelas Funtastic Parenting, Ligwina Hananto selaku CEO & Lead Financial Trainer QM Financial yang menjadi pemateri dalam kelas Mastering the Good Money Habit, serta Raden Prisya selaku Mindfulness Practitioner yang menjelaskan goals baru dan pemahaman diri yang lebih baik.

Puncak acara Wonder Mama Camp 2022, yaitu Wonder Mama Awarding Ceremony, diumumkan peserta yang berhak mendapatkan gelar Wonder Mama dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

“Finalis yang dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022 ini akan menjadi influencer inspiratif, dan mendapat hadiah uang tunai, kontrak serta project exclusive bersama Mama’s Choice, serta berkesempatan mengembangkan dan mencoba produk baru kami dan juga kami berikan produk Mama’s Choice setahun penuh,” ujar Rahne.

Salah satu grup yang menjadi pemenang tantangan grup dari Wonder Mama Camp 2022 yaitu “Mama Macan”.



#Tengah #Kesibukan #Menjadi #Seorang #Ibu #Perempuan #Tetap #Harus #Lakukan #Pengembangan #Diri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.