yang di Atas Saya Merasa Tidak Enak

  • Share
yang di Atas Saya Merasa Tidak Enak

Pastilebih.co.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menceritakan pengalamannya saat tidur bersama para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan. Mereka bermalam usai mengikuti Rapat Koordinasi Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Ganjar juga bernostalgia dengan kegiatannya sebagai kader di Sekolah Partai, yang dulunya merupakan Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung.

“Setelah lama kami enggak di DPP Lenteng Agung dan sekarang (kondisinya) sudah terlalu bagus. Yang menarik di PDI Perjuangan itu, apakah itu gubernur, bupati, wali kota, atau wakilnya, ketika kami berada di partai, tidak ada sekat dan akhirnya kami bisa bersatu,” kata Ganjar usai mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Satu kondisi yang menarik perhatian Ganjar adalah saat para pejabat daerah usungan PDI Perjuangan itu hendak beristirahat di tempat tidur susun.

Baca Juga:
Tidur di Ranjang Susun, Ganjar dan Bobby Kompak Cerita Pengalaman di Sekolah PDIP

Ganjar melihat ada wakil bupati tidur di bagian atas, sedangkan bupatinya di bawah.

“Atau sebaliknya, di atasnya bupati, di bawahnya gubernur. Tadi saya dapat di bawah. Di atas saya enggak tahu, berpindah orangnya, merasa tidak enak, padahal saya enggak ada masalah,” jelas Ganjar sambil tertawa.

Pejabat daerah yang bermalam di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan itu antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Bupati Natuna Wan Siswandi, dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.



#yang #Atas #Saya #Merasa #Tidak #Enak

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.