Rapunzel di Dunia Nyata, Wanita Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 17 Tahun

  • Share
Rapunzel di Dunia Nyata, Wanita Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 17 Tahun

Pastilebih.co.id – Wanita biasanya menyukai penampilan yang beragam, termasuk dalam urusan rambut. Berbagai macam potongan, teknik mewarnai, dan gaya rambut lainnya muncul karena menginginkan variasi bagi rambut. Namun, tidak seperti wanita pada umumnya, seorang perempuan asal Jepang ini justru tidak pernah memotong rambutnya.

Wanita ini juga tidak mewarnai rambutnya ataupun mengubah rambutnya dengan metode lain. Ia hanya memanjangkan rambut hitamnya seperti rapunzel. Hingga saat ini, panjang rambutnya  tersebut telah melebihi tinggi badannya.

Perempuan ini tidak pernah memotong rambutnya selama 17 tahun (instagram/rin_rapunzel)

Rin Kambe, seorang model dari Tokyo ini sudah 17 tahun tidak pernah memotong rambutnya. Kini rambut panjangnya telah tumbuh mencapai 7 kaki. Karena rambut panjangnya ini setiap hari Rin harus menggulung rambutnya ke atas. Ini dikarenakan tiap kali ia menggerai rambutnya, ia selalu kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Wanita ini bahkan kerap tersandung rambut panjangnya.

Untuk menyisir dan merapikan rambutnya, Rin rupanya sudah sangat terlatih. Perempuan yang pernah bekerja sebagai penari ini hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk menyisir dan merapikan. Bahkan terkadang Rin hanya memerlukan waktu 5 menit bila sedang terburu-buru.

Baca Juga:
Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami, Termasuk Pakai Bantal dengan Sarung Sutra

Perempuan ini tidak pernah memotong rambutnya selama 17 tahun (instagram/rin_rapunzel)
Perempuan ini tidak pernah memotong rambutnya selama 17 tahun (instagram/rin_rapunzel)

Setiap dua minggu sekali wanita berusia 42 tahun ini harus melakukan perawatan yang cukup lama untuk menjaga rambut panjangnya. Dalam sekali perawatan rambut, Rin memerlukan waktu lebih dari satu jam untuk mencuci rambutnya. Tidak hanya itu, Rin juga membutuhkan waktu selama dua jam untuk mengeringkan rambut panjangnya itu.

Saking panjangnya rambut yang ia miliki, Rin bahkan kerap merasa sakit kepala. Alhasil wanita rapunzel ini harus rajin mengganti posisi gelungan rambutnya agar tidak sakit.

Meski mengalami beberapa kesulitan dengan rambut panjang, wanita ini mengaku tidak akan memotong rambutnya. Rin ingin mempertahankan budaya Jepang di mana putri-putri kerajaan kerap memanjangkan rambut.Perempuan ini juga menambahkan bila rambut pendek nampak tidak memorable baginya.



#Rapunzel #Dunia #Nyata #Wanita #Ini #Tidak #Pernah #Potong #Rambut #Selama #Tahun

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.