Beraksi 2 Kali, Pelaku Pamer Mr P di Cipayung Buntuti Ibu-ibu Lain di Beda RT, Pegang Dada Korban saat ke Warung

  • Share
Beraksi 2 Kali, Pelaku Pamer Mr P di Cipayung Buntuti Ibu-ibu Lain di Beda RT, Pegang Dada Korban saat ke Warung

Pastilebih.co.id – Korban dari aksi bejat pelaku ekshibisionis di RW 03, Lubang Buaya, Cijantung, Jakarta Timur ternyata berjumlah dua orang dan berstatus sebagai ibu rumah tangga. Selain memamerkan alat kelaminnya, pelaku juga sempat hendak meremas payudara korban lain. 

Dua peristiwa tersebut juga terjadi dalam waktu berdekatan, yakni kejadian pertama pada pukul 06.00 WIB dengan korban E (35) dan peristiwa yang menima D (31) yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi pamer kelamin pelaku yang menyasar korban berinisial E (35) di Gang Poci, RT 03 RW 02 ternyata hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi D (31), korban begal payudara di Jalan Anggrek RT 04 RW 03. Diduga, pelaku dari kedua perisitwa itu masih orang yang sama.

D mengaku tidak mengetahui, beberapa jam sebelumnya sudah ada menjadi korban dari seorang pria yang diduga. D mengaku saat melintas di Pos RT, dirinya memang melihat ada kerumunan warga, namun karena sedang menemani anaknya ke warung tidak sempat bertanya.

Baca Juga:
Perampok Bersenpi di Minimarket Jakarta Makin Beringas: Pura-pura Beli Air Minum hingga Siram Karyawan Toko Pakai Bensin

Bersama anaknya yang masih balita, D terus berjalan menuju warung. Berjarak satu rumah dari warung yang ditujunya, dia merasa diikuti oleh seorang pengendara sepeda motor.

“Dia pelan-pelan gitu di belakang saya, saya pikir nih orang kenapa,” kata D saat ditemui Pastilebih.co.id di kediamannya, Senin.

Lokasi pelaku ekshibionis yang juga hendak memegan payudara ibu rumah tangga di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku sebelumnya disebut beraksi memamerkan alat kelamin ke korban lain di beda RT di kawasan Cipayung. (Pastilebih.co.id/Yaumal)

D terus berjalan, namun tiba-tiba pelaku berusaha untuk menyentuh bagian dadanya.

“Saya langsung giniin (menepis tangan pelaku). Jadi enggak sampai kena,” ungkap D.

Karena merasa janggal, D bersama anaknya langsung masuk ke dalam warung untuk mengamankan diri.

Baca Juga:
Cerita Korban Pelecehan Seksual di Cipayung: Bukan yang Pertama, Pelaku Orang yang Sama

“Saya takut, boro-boro mau teriak, saya langsung masuk ke dalam warung,” kata D.



#Beraksi #Kali #Pelaku #Pamer #Cipayung #Buntuti #Ibuibu #Lain #Beda #Pegang #Dada #Korban #saat #Warung

Sumber : www.suara.com

  • Share