Lepas Status Duda, Komedian Adul Resmi Nikahi Wenty Eri

  • Share
Lepas Status Duda, Komedian Adul Resmi Nikahi Wenty Eri

Pastilebih.co.id – Kabar bahagia datang dari komedian Adul. Pelawak bernama lengkap Abdul Latief ini resmi melepas masa duda.

Adul menikahi Wenty Eri di GOR Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022). Ijab kabul berlangsung sekira pukul 08.00 WIB.

Suasana pernikahan Adul dan Wenty Eri di GOR Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022) [Pastilebih.co.id/Rena Pangesti]

Sayang, pernikahan yang merupakan momen bahagia ini tertutup bagi awak media. Adul, tidak membiarkan para pewarta mengabadikan proses ijab kabul.

Satu jam setelah acara ijab kabul, penghulu yang menikahkan Adul dan Wenty Eri memberikan informasi seputar pernikahan sang komedian.

Baca Juga:
Diam-diam Bertunangan, Ini 8 Momen Adul Melamar Wenty Ari

“Pernikahan Adul dengan Wenty Eri Alhamdulillah berjalan dengan baik,” kata Bunyamin selaku Ketua KUA Cilandak.

Bunyamin, Ketua KUA Cilandak yang menikahkan Adul dan Wenty Eri [Pastilebih.co.id/Rena Pangesti]
Bunyamin, Ketua KUA Cilandak yang menikahkan Adul dan Wenty Eri [Pastilebih.co.id/Rena Pangesti]

Lancarnya pernikahan Adul ditandai dengan keberhasilan komedian 38 tahun itu mengucapkan ijab kabul. Dengan satu tarikan napas, dia bisa melafalkannya.

“Mungkin persiapannya sudah matang, jadi sekali tarikan napas, pas kabulnya langsung dinyatakan sah oleh dua orang saksi,” ujar Bunyamin.

Mengenai mas kawin, Adul bukan hanya menyerahkan seperangkat alat salat. Tapi juga ada emas hingga uang tunai.

“Mas kawinnya alhamdulillah yang disebutkan emas, berupa perhiasan seberat 13 gram. Uang Rp 110.622,” ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Adul Cerai dan Sudah Tunangan Lagi, Caisar YKS Disangka Nyabu

Sebelum tiba pada pernikahan, Adul dan Wenty Eri lebih dulu melaksanakan tunangan. Proses itu diperlihatkan bintang video klip Pemuja Rahasia itu di akun Tik Tok, 5 Mei 2022.

Sebagai informasi, pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Adul. Sebelumnya ia menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 6 Juni 2010 lalu dan berakhir perceraian.



#Lepas #Status #Duda #Komedian #Adul #Resmi #Nikahi #Wenty #Eri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.