Bikin Aksesoris untuk Hewan Peliharaan, Karya Felic dan Vivien Disukai Para Artis

  • Share
Bikin Aksesoris untuk Hewan Peliharaan, Karya Felic dan Vivien Disukai Para Artis

Pastilebih.co.id – Harness and collar atau tali tuntun menjadi benda yang sangat penting bagi para pecinta hewan seperti anjing. Karena tidak saja berfungsi mengajak hewan jalan-jalan, tapi juga buat melatih sekaligus aksesoris.

Namun, tidak semua tali tuntun aman dikenakan pada hewan peliharaan. Bahan yang tidak bagus malah akan mencederai hewan.

Atas dasar itu, kakak beradik asal Batam, Felic Caprin dan Vivien Ellora merancang alat bantu serta aksesoris untuk hewan peliharaan bernama From Chopper.

“Berawal dari kecintaan terhadap anjing peliharaan, kami ciptakan desain harness dan collar yang nyaman dipakai anjing kesayangan kami saat berjalan-jalan. Akhirnya kami putuskan mendirikan merek sendiri, From Chopper. Kami fokus merancang desain yang nyaman buat hewan peliharaan dan pemilik,” kata Felic, dalam keterangan yang diterima Pastilebih.co.id.

Desain yang ditampilkan From Chopper memang menarik dan sangat cocok dipasangkan pada hewan kesayangan. Desainnya fashionable, trendi dan warna-warna yang menarik.

Selain itu, Felic dan Vivien mengklaim produknya berbeda dan memiliki keunggulan dari produk serupa yang sudah ada.

“Keunggulan lain produk kami yakni adjustable strap yang memudahkan pemilik melatih hewan peliharaannya. Mudahnya cara pakai dan durabilitas tinggi membuat From Chopper jadi salah satu merek kesukaan netizen,” imbuh Vivien.

Meski terbilang baru, From Chopper sudah memiliki banyak pelanggan. Bahkan kalangan artis seperti Patricia Gouw, Mario Ardi, dan Tian Tyra menjadi salah satu yang menyukai From Chopper.

“From Chopper ini pemakaiannya mudah dan durabilitasnya tinggi. Desainnya nyaman untuk hewan peliharaan,” ucap Patricia Gouw.



#Bikin #Aksesoris #untuk #Hewan #Peliharaan #Karya #Felic #dan #Vivien #Disukai #Para #Artis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.