Cuma Bayar Rp3 Ribu, Warung Makan Ini Sajikan Menu Nasi Lengkap dengan Lauk Porsi Kenyang

  • Share
Bikin Ngakak! Ternyata Pegawai Restoran Cepat Saji Juga Bisa Saling Meminjam Nasi

Pastilebih.co.id – Menemukan makanan yang bisa mengenyangkan dengan harga murah tentu bisa menjadi kesenangan tersendiri. Penghematan saat makan membuat uang yang dimiliki bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain.

Lalu, berapakah makanan paling murah yang pernah Anda beli? Seorang pria menunjukkan warung makan yang menyediakan nasi dan lauk seharga Rp3 ribu saja.

Harga tersebut tentu sangat murah karena disejumlah tempat, angka itu hanya bisa untuk membeli seporsi nasi putih tanpa lauk. Hal ini ia bagikan melalui akun Instagram @kuliner.bonek.

Pria ini menyebutkan sengaja blusukan untuk menemukan tempat makan unik. Tanpa disangka, ia menemukan sebuah warung makan sederhana yang menyajikan menu murah meriah.

Baca Juga:
Kurs Turki Anjlok, WNI Bagikan Deretan Harga Make Up Terkenal Jadi Murah: Pengen Belanja

Sego Tabokan Yuk Da (Instagram @kuliner.bonek)

Dengan uang Rp3 ribu, pembeli sudah dapat menikmati nasi dengan lauk sambal tempe, tempe goreng, dan lentho. Warung makan murah meriah ini bernama Sego Tabokan Yuk Da yang selalu ramai didatangi pembeli.

Sego Tabokan Yuk Da berlokasi di Jalan Bogem, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Warung makan ini didirikan di garasi rumah dan selalu dipenuhi pembeli.

Meja dan kursi kayu tampak tertata rapi dan sudah terisi oleh para pembeli. Bagi pembeli yang tak mendapatkan tempat duduk, bisa memilih untuk duduk lesehan di pelataran rumah.

Ramainya tempat ini lantaran makanan yang disajikan terasa nikmat meskipun harganya sangat miring. Saking ramainya, ibu penjual membuat sambal dengan cobek berukuran besar.

Sego Tabokan Yuk Da (Instagram @kuliner.bonek)
Sego Tabokan Yuk Da (Instagram @kuliner.bonek)

Sambal yang disajikan pun terasa pedas gurih dan pas sekali disantap selagi hangat. Pembeli juga bisa menikmati aneka sate ala angkringan yang tersaji di meja.

Baca Juga:
Heboh Video Anak Alergi Makan Nasi, Sayur, dan Buah, Orang Tuanya Sampai Bawa ke Hipnoterapi

Sego Tabokan Yuk Da buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB sampai 01.00 WIB. Anda bisa mengajak keluarga maupun teman untuk menikmati makanan murah meriah di tempat ini.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!



#Cuma #Bayar #Rp3 #Ribu #Warung #Makan #Ini #Sajikan #Menu #Nasi #Lengkap #dengan #Lauk #Porsi #Kenyang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *