Marissya Icha Beri Pengakuan soal Kabar Jadi Istri Kelima

  • Share
Marissya Icha Beri Pengakuan soal Kabar Jadi Istri Kelima

Pastilebih.co.id – Farhat Abbas sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal Marissya Icha. Pengacara Doddy Sudrajat itu menyebut Icha pernah menjadi istri kelima dari seorang pengusaha.

Pernyataan Farhat Abbas tentu saja mengejutkan dan merugikan Marissya Icha. Pengusaha yang kini dekat dengan adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal itu pun akhirnya memberikan klarifikasi di podcast Uya Kuya yang diunggah Rabu (8/6/2022).

Doddy Sudrajat dan Saiful Safir [Cumicumi]

Marissya Icha meminta Farhat Abbas berhati-hati dalam berbicara. Karena fakta yang terjadi tidak demikian. Karena merasa sudah tercemarkan nama baiknya, perempuan berhijab ini pun memberikan klarifikasi untuk membersihkan nama baiknya.

Setelah bercerai dari Saiful Safir pada akhir 2019, Marissya Icha mengaku dekat dengan beberapa orang lelaki. Salah satunya seorang lelaki berusia sekitar 35 tahun. Namun Icha menegaskan ia hanya dekat, belum berpacaran.

Baca Juga:
Dicap Istri Tak Patuh, Marissya Icha Akhirnya Ungkap Mantan Suami Lakukan KDRT

Saat dekat, Marissya Icha mengaku tak kalau lelaki tersebut sudah beristri. Ia pun enggan bertanya, karena menurutnya tak sopan. Sampai suatu ketika, Icha bersama temannya main ke rumah si lelaki.

Marissya Icha dan Uya Kuya [Podcast Uya Kuya]
Marissya Icha dan Uya Kuya [Podcast Uya Kuya]

“Akhirnya aku diajak ke rumah, belum pernah ada lihat foto istri, anak-anaknya, cuma ada foto orangtuanya. Dalam hati aku, oh aman nih,” kata Marissya Icha.

Dari rumah lelaki tersebut, Marissya Icha kemudian membuat video story di Instagram. Rupanya, story tersebut dilihat oleh salah seorang teman dari istri si lelaki, yang diberi inisial V.

Tak lama setelah itu, V kemudian menghubungi Marissya Icha. V mengaku sebagai istri si lelaki dan V bertanya apakah Icha istri si lelaki. Marissya Icha terkejut dan tak bisa menjawab apa-apa.

“Dia DM, ‘kamu istrinya yah, aku istrinya ini.’ Aku enggak bisa berkata apa-apa, karena aku salah. Aku mau iyain takut mereka ribut, aku bilang enggak berarti bohong. Aku jawab, ‘aku minta maaf banget aku enggak bisa ngomong apapun.’,” kata Marissya Icha.

Baca Juga:
Frans Faisal Jawab Kabar Soal Lamar Marissya Icha

“Mereka pikir aku sudah nikah. Statusnya istri kelima, bukan istrinya banyak, ada lima. Dia jelasin dan dia bilang istri keempat,” kata Icha melanjutkan.



#Marissya #Icha #Beri #Pengakuan #soal #Kabar #Jadi #Istri #Kelima

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.