6 Momen Wisuda Youtuber Leonardo Edwin di Amerika, Sempat Bikin Fans Tergocek

  • Share
6 Momen Wisuda Youtuber Leonardo Edwin di Amerika, Sempat Bikin Fans Tergocek

Pastilebih.co.id – Pendidikan adalah prioritas nomor satu bagi seorang mahasiswa. Tak terkecuali Youtubers Leonardo Edwin. Kiprahnya di dunia Youtube yang kerap membagikan tips dan trik seputar pendidikan luar negeri dan kehidupan rantaunya di Seattle, Washington, Amerika Serikat sebagai mahasiswa jurusan double major Sistem Informasi dan Enterpreneurship. 

Ketangguhan Leo dalam menghadapi kesehariannya sebagai mahasiswa mancanegara di Amerika Serikat patut diacungi jempol. Selain sibuk menjadi youtubers dan menyelesaikan pendidikannya, Leo juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan juga bekerja sebagai content creator yang bekerjasama dengan banyak brand di Indonesia.

Ia pun berhasil menyelesaikan pendidikannya dan melaksanakan wisuda kemarin.

Simak keseruan wisuda Leo berikut.

Baca Juga:
Terlihat Menggiurkan, Berapa Penghasilan Seorang Youtuber?

1. Prank Warganet Saat Unggah Foto Duluan

Prank Warganet Saat Unggah Foto Duluan (instagram.com/leo_edw)

Ada yang unik dari momen wisuda Leo kali ini. Ia diketahui sudah mengunggah foto dirinya menggunakan toga dan jubah wisuda 3 hari sebelum wisudanya berlangsung. Sontak, banyak publik figur dan warganet yang mengucapkan selamat kepadanya, namun buru-buru diklarifikasinya bahwa wisudanya baru akan digelar 3 hari kemudian.

2. Berpose Di Gedung Klasik

Berpose Di Gedung Klasik (instagram.com/leo_edw)
Berpose Di Gedung Klasik (instagram.com/leo_edw)

Selama 4 tahun melaksanakan studi di Amerika Serikat, Leo pun tak ingin kehilangan momen dengan mengabadikan foto di depan gedung kuliahnya di University of Washington. Sebagai salah satu universitas tertua di Amerika Serikat, bangunan University of Washington masih memiliki unsur klasik khas abad 9 dengan sentuhan modern. Leo pun tak ketinggalan mengunggah keindahan gedung kuliahnya tersebut. Ia juga berpose melempar toga selayaknya momen wisuda kebanyakan.

3. Foto Bersama Teman-Teman di depan Paccar Hall

Foto Bersama Teman-Teman di depan Paccar Hall
Foto Bersama Teman-Teman di depan Paccar Hall

Ia juga tak ketinggalan berfoto di depan Paccar Hall yang sering dijadikan candaan dirinya kepada warganet. Warganet yang banyak berkomentar soal keberadaan pacar Leo yang saat ini mengaku masih single membuat dirinya sering mengunggah konten soal Paccar Hall ini. Ia juga tak lupa berpose bersama teman-temannya yang juga berasal dari Indonesia di depan hall ternama ini.

4. Buat Vlog Soal Wisuda

Buat Vlog Saat Wisuda (instagram.com/leo_edw)
Buat Vlog Saat Wisuda (instagram.com/leo_edw)

Kehidupannya sebagai youtubers juga membuatnya bersemangat untuk mengunggah video vlognya selama persiapan wisuda hingga wisuda berlangsung. Ia pun ikut mengabadikan fotonya bersama kamera kesayangannya di depan gedung University of Washington.

5. Wisuda Didampingi Keluarga Inti

Wisuda Didampingi Keluarga Inti (instagram.com/leo_edw)
Wisuda Didampingi Keluarga Inti (instagram.com/leo_edw)

Kebahagiaan Leo tidak sampai di keberhasilannya menyelesaikan pendidikannya. Kedua orangtua dan saudara kandungnya pun turut hadir memeriahkan pagelaran wisudanya. Senyum sumringah seolah tak lepad dari wajah Leo yang antusias serta bahagia saat mengetahui keluarganya dapat berkumpul lengkap di Seattle demi menghadiri acara wisudanya. Dengan seragam batik yang dibuat khusus oleh keluarganya, mereka berpose sumringah di depan Alaska Airlines Field, hall tempat diselenggarakannya wisuda tersebut.

Baca Juga:
Kobo Kanaeru, VTuber Populer Indonesia, Kenalan Yuk!

6. Berhasil Mendapatkan Dua Gelar

Berhasil Mendapatkan Dua Gelar (instagram.com/leo_edw)
Berhasil Mendapatkan Dua Gelar (instagram.com/leo_edw)

Leo yang diketahui menjalani perkuliahan di dua jurusan, yaitu Sistem Informasi dan Enterpreneurship mengaku bahagia dapat menyelesaikan pendidikan di dua jurusan tersebut sekaligus. Ia pun mengunggah dirinya berpose andalannya di tengah-tengah hall dan di depan hall seraya memegang bucket bunga.



#Momen #Wisuda #Youtuber #Leonardo #Edwin #Amerika #Sempat #Bikin #Fans #Tergocek

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.