Pulang ke Inggris, Pangeran Harry Dikabarkan Langsung Makan Malam Bersama Ayah dan Kakaknya Selama 3 Jam

  • Share
Pulang ke Inggris, Pangeran Harry Dikabarkan Langsung Makan Malam Bersama Ayah dan Kakaknya Selama 3 Jam

Pastilebih.co.id – Kepulangan Pangeran Harry beserta keluarga kecilnya ke Inggris terus menuai sorotan. Belum lama ini, muncul kabar bahwa sang ayah Pangeran Charles, langsung meminta kedua putranya William dan Harry untuk bertemu.

Disebut Pangeran Charles, langsung mengundang kedua putranya ke Clarence House untuk makan malam, sesaat setelah Pangeran Harry mendarat di Inggris.

Saksi di luar kediaman Charles London mengungkapkan Pangeran William tiba lebih dulu sekitar jam 7 malam. Sumber lainnya menyebut bahwa Harry yang masih jet-lag, tiba di waktu yang hampir bersamaan.

Dilansir dari New Idea, kehadiran dua putra hasil buah hati Pangeran Charles dan Mendiang Diana itu tanpa didampingi istri masing-masing yaitu Kate Middleton dan Meghan Markle.

Baca Juga:
Intip Gaya Busana Meghan Markle saat Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

Dari sumber yang sama, dikabarkan ketiganya melakukan pertemuan yang berlangsung selama tiga jam.

“Charles merasa penting bagi kedua putranya untuk memecahkan kebuntuan dan melanjutkan hidup, secara harfiah,” kata sumber istana dikutip dari New Idea, Senin (6/6/2022).

Ini adalah pertama kalinya kakak-beradik itu duduk bersama sejak pertemuan di Sandringham 2020 lalu. Saat itu Harry mengutarakan rencananya untuk bekerja paruh waktu sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, hingga membuat William marah.

“Saat itu Harry mengutarakan keinginannya untuk kehidupan kerajaan yang setengah-setengah dan William pergi sambil marah, menolak permintaan neneknya untuk untuk makan siang bersama.”

Entah apa yang dibicarakan selama tiga jam di kediaman sang ayah, namun sumber menyebut bahwa baik Pangeran William maupun Pangeran Harry sepakat untuk tetap baik satu sama lain dan bersikap sopan demi sang nenek, Ratu Elizabeth.

Baca Juga:
Rekaman yang Tunjukkan Ratu Elizabeth II Gembira di Balik Formalitas

Pada acara pertama perayaan Queen’s Platinum Jubilee, Trooping the Colour, yang berlangsung Jumat lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat absen dari atas balkon. Ini dilakukan berkat permintaan Yang Mulia agar hanya bangsawan yang bekerja yang naik ke balkon.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Ratu memutuskan tradisi tahunan di balkon pada Kamis 2 Juni, terbatas hanya Yang Mulia dan anggota keluarga kerajaan yang saat ini menjalankan tugas publik resmi atas nama Ratu,” sebuah sumber Istana yang dikonfirmasi jelang acara monumental tersebut.

Meskipun tidak berada di balkon dengan pihak besan, Duchess of Sussex Meghan Markle nampak bersama dengan anggota Kerajaan Inggris lain yaitu Savannah Phillips dan Mia Tindall.



#Pulang #Inggris #Pangeran #Harry #Dikabarkan #Langsung #Makan #Malam #Bersama #Ayah #dan #Kakaknya #Selama #Jam

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *