Link Nonton One Piece 1020 Sub Indo Legal Gratis, Lengkap dengan Spoiler

  • Share
Link Nonton One Piece 1020 Sub Indo Legal Gratis, Lengkap dengan Spoiler

Pastilebih.co.id – Link nonton One Piece 1020 sub Indo legal bisa diperoleh dari channel streaming nonton legal di Indonesia yaitu Viu dan IQIYI.  Sebelum menonton streaming, spoiler One Piece 1020 memberitahu Sanji dan Robin melawan Black Maria. Berikut spoiler episode 1020 One Piece. 

Episode 1020 kemungkinan besar akan dimulai dengan mengadaptasi empat halaman terakhir dari Bab 1004, karena Episode 1019 menampilkan dua pertiga pertama dari bab itu. Di chapter 1020 One Piece anime, penggemar akan melihat Black Maria berusaha meyakinkan Sanji untuk memanggil Robin. 

11 halaman pertama Bab 1005 juga kemungkinan akan dimasukkan ke dalam episode vesri anime One Piece 1020. Saat meyakinkan Sanji untuk memanggil bantuan dari Robin, Black Maria sampai-sampai memukulinya sebagai hukuman atas pembangkangannya.

Akhirnya, Sanji tunduk dan meminta bantuan Robin, karena tembakan dari medan perang dan orang-orang yang bereaksi terhadap teriakan minta tolongnya terlihat.

Baca Juga:
Spoiler One Piece Chapter 1052: Luffy Jadi Pelindung Wano?

Reaksi Chopper, Bepo, dan Hawkins akan diperlihatkan, diikuti oleh reaksi Jinbe, Who’s Who, Franky, Sasaki, Marco, Nami, dan Usopp. Reaksinya tentu beragam, tetapi Luffy tampak tidak peduli dengan rekan mereka.

Black Maria, sementara itu, mengungkapkan bahwa dia tidak akan membiarkan Sanji pergi meskipun dia memang memanggil Robin. Saat dia akan menghukumnya lagi secara korporat, Robin tiba di tempat kejadian, manjatuhkan Black Maria tepat pada waktunya.

Episode ini kemungkinan besar akan berakhir pada kemunculan Robin yang menggunakan kemampuan buah iblisnya. 

One Piece Episode 1020 akan disiarkan di Jepang pada pagi hari Minggu, 5 Juni pukul 11 pagi melalui jaringan sindikasi lokal. Episode yang sangat dinanti-nantikan akan tersedia untuk sebagian besar pemirsa internasional pada Minggu pagi. Pemirsa internasional dapat melakukan streaming episode melalui layanan streaming Funimation dan Crunchyroll.

Pengguna funimasi harus menunggu beberapa jam agar episode tersedia di server mereka, tetapi biasanya akan tersedia pada dini hari Minggu pagi. Selain itu, penggemar juga bisa mendapatkan link nonton One Piece 1020 sub Indo legal dari Viu dan IQIYI. 

Baca Juga:
Mengapa Gaya Rambut Karakter Anime Shonen Selalu Unik?

Berikut link nonton One Piece 1020 sub Indo legal, Anda cukup klik tautan di bawah ini untuk menyaksikannya secara streaming.



#Link #Nonton #Piece #Indo #Legal #Gratis #Lengkap #dengan #Spoiler

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.