Timnas Indonesia U-19 Tersingkir Usai Ditaklukkan Meksiko 0-2

  • Share
Timnas Indonesia U-19 Tersingkir Usai Ditaklukkan Meksiko 0-2

Pastilebih.co.id – Timnas Indonesia U-19 harus tersingkir dari Turnamen Toulon 2022. Hasil tersebut menyusul kekalahan 0-1 dari Meksiko U-21 pada pertandingan ketiga Grup B Turnamen Toulon 2022, Minggu (5/6/2022) malam WIB.

Pada laga di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Meksiko mengalahkan Timnas Indonesia U-19 lewat gol penalti Santiago Munoz di menit pertama dan gol Jorge Ruvalcaba di babak kedua.

Dengan hasil tersebut Timnas Indonesia U-19 dipastikan tersingkir dari Turnamen Toulon 2022 setelah mengakhiri fase grup di urutan ketiga dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Tertinggal 0-1 dari Meksiko di Babak I

Tekanan sudah dilakukan oleh Meksiko ke pertahanan Timnas Indonesia U-19 di awal pertandingan. Namun para pemain belakang Indonesia masih mampu meredamnya.

Timnas Indonesia U-19 mulai mencoba melakukan serangan namun usaha Ronaldo Kwateh masih dapat digagalkan pemain lawan. Sementara ancaman berbahaya Meksiko masih dapat digagalkan Muhammad Ferarri di menit ke-10.

Kiper Cahya Supriadi sempat mendapatkan perawatan setelah kepalanya terbentur dengan pemain lawan. Meski Meksiko masih rajin melakukan tekanan namun belum ada gol tercipta hingga laga memasuki menit ke-20.

Peluang emas Meksiko dari tendangan bebas di menit ke-28 bola sempat membentur mistar gawang sebelum bola yang memantul keluar segera diamankan oleh kiper Cahya Supriadi.

Tekanan masih dilakukan oleh pemain Meksiko. Pada menit ke-37, wasit menunjuk titik putih setelah Dimas Pamungkas melakukan pelanggaran dan Santiago Munoz melakukan eksekusi dengan baik dan membuat Meksiko unggul 1-0.

Meksiko masih melanjutkan tekanannya namun masih dapat digagalkan pemain belakang Timnas Indonesia U-19. Di akhir babak pertama, Indonesia sempat melakukan tekanan tapi belum membuahkan hasil.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko di Turnamen Toulon 2022

Skor 1-0 bagi keunggulan Meksiko masih bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Meksiko kembali melannjutkan tekanan namun kiper Cahya Supriadi masih dapat mengamankan bola.



#Timnas #Indonesia #U19 #Tersingkir #Usai #Ditaklukkan #Meksiko

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *