Ciri-Ciri Cowok Ghosting, Waspadai 5 Kebiasaan Ini

  • Share
Ciri-Ciri Cowok Ghosting, Waspadai 5 Kebiasaan Ini

Pastilebih.co.id – Cewek mana yang tidak bermimpi untuk memiliki akhir kisah cinta indah dengan cowok yang sedang didekatinya saat ini? Masalahnya, mengetahui ciri-ciri cowok ghosting adalah hal yang juga tak kalah penting.

Tidak sedikit permepuan yang menjadi korban ghosting. Apa itu ghosting sebenarnya dan bagaimana cara menghindarinya?

Dilansir dari laman Very Well Mind, ghosting adalah istilah dalam hubungan romantis ketika seseorang tiba-tiba melakukan pemutusan komunikasi secara sepihak dan tanpa peringatan atau pemberitahuan sama sekali. Bahkan, saat seorang korban ghosting mencoba menghubungi si pelaku, cenderung berbuah penolakan.

Tentu saja menjadi korban ghosting bukanlah hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, kenali ciri-ciri cowok ghosting berikut!

Baca Juga:
Jadi Korban Ghosting, Pria Ini Sulit Percaya kepada Wanita Lagi

Ilustrasi perempuan memakai telepon genggam. (Shutterstock)

Sulit Diajak Komunikasi

Komunikasi merupakan kunci dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, jika kamu sedang dalam masa pendekatan namun pasanganmu selalu mencari alasan atau tiba-tiba menghilang saat sedang dihubungi, ini bisa menjadi pertanda besar bahwa mereka adalah pelaku ghosting.

Menolak Bertemu Langsung

Kehadiran aplikasi kencan saat ini memudahkan seseorang mendapat pasangan. Namun, jika orang yang kamu temui dari aplikasi kencan menolak untuk bertemu, jangan terlalu berharap. Pasalnya, salah satu tanda keseriusan seseorang adalah mencari waktu untuk menemui orang yang disayangi.

Tidak Terbuka

Baca Juga:
Anak Gadisnya Putus Cinta, Pria Ini Mengaku Ikut Sedih dan Galau Berkepanjangan

Ciri-ciri cowok ghosting adalah tidak mau terbuka dan cenderung berbohong. Bukan hanya masalah identitas atau kepribadian, mereka bahkan mungkin berbohong atas status yang dimilikinya. Oleh karena itu, segeralah mencoba menjauh saat menemui cowok seperti ini, bahkan ketika sudah saling mengenal cukup lama.

ilustrasi pasangan bertengkar (Freepik.com/pressfoto)
ilustrasi pasangan bertengkar (Freepik.com/pressfoto)

Kurang Perhatian

Banyak yang mengakui bahwa PDKT merupakan masa-masa terindah. Sebab, inilah saat di mana cowok akan memberikan perhatiannya secara ekstra untuk mendapat hati cewek yang disukainya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mungkin akan mengurangi intensitasnya. Jadi, teruslah mewaspadai apakah akan ada perubahan yang drastis dari sikapnya tersebut.

Membatasi Diri

Cowok yang suka ghosting biasanya akan membatasi dirinya agar kamu tidak mengenalnya terlalu dekat. Dengan begitu, mereka akan dapat dengan mudah melarikan diri tanpa takut ketahuan di kemudian hari. Salah satu hal paling umum dari ciri-ciri cowok ghosting adalah bagaimana dia mengalihkan topik pembicaraan ketika sedang membahas hubungan kalian ke depannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#CiriCiri #Cowok #Ghosting #Waspadai #Kebiasaan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.