Suasana Jelang Race Formula E di JIEC, Ancol

  • Share
Suasana Jelang Race Formula E di JIEC, Ancol

Pastilebih.co.id – Formula E Jakarta 2022 akan berlangsung di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Sabtu (4/6/2022) hari ini Sabtu (4/6/2022).

Pintu masuk penonton Formula E Jakarta 2022 akan dibuka sejak pagi. Untuk menghindari penumpukan kendaraan diharapkan tak membawa mobil/motor pribadi.

Panitia penyelenggara sendiri tidak menyediakan kantong parkir di sekitar area sirkuit. Penonton yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkirkannya di kawasan JIExpo.

Sebagai informasi, venue Formula E Jakarta memiliki empat lokasi tribun merujuk dari kategori tiket yang dijual yakni VIP dan VVIP (kategori 1), Grand Stand (kat 2), Sirkuit Festival (kat 3) dan Ancol Festival (kat 4).

Dikutip dari jadwal resmi Jakarta E-Prix 2022, rangkaian balapan akan dimulai sejak pagi hari. Federasi Otomotif Internasional (FIA) akan melakukan pemeriksaan medis kepada pebalap pada pukul 06.55WIB.

Setelahnya, para pebalap akan memulai latihan bebas, yang akan dilanjutkan dengan kualifikasi pada siang hari dan balapan di sore hari. Selengkapnya,tonton live streamingnya diatas.

Videografer: Hyoga Dewa Murti



#Suasana #Jelang #Race #Formula #JIEC #Ancol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.