Fakta-fakta Seputar Selebgram Fitri Bazri yang Tuai Hujatan Usai Ajak Selfie Ridwan Kamil

  • Share
Fakta-fakta Seputar Selebgram Fitri Bazri yang Tuai Hujatan Usai Ajak Selfie Ridwan Kamil

Baru-baru ini, selebgram Fitri Bazri menjadi sorotan di media sosial. Fitri Bazri menjadi viral dan trending usai mengunggah foto selfienya bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang masih berduka karena kehilangan putra sulungnya, Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Fitri Bazri mengunggah foto selfienya bersama Gubernur Jawa Barat di akun Instagramnya saat bertemu Ridwan Kamil. Postingan tersebut kemudian viral dan menjadi sorotan di media sosial.

Dianggap Tidak Beretika

Foto yang diunggah oleh selebgram tersebut mendapat beragam komentar dari para warganet. Foto tersebut mendapatkan kritik karena dinilai tidak beretika. 

Baca Juga:
Selebgram Dihujat karena Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Masih Berduka

Dalam foto tersebut, terlihat Ridwan Kamil mencoba tetap tersenyum dengan mata yang masih sembab saat diajak berfoto. Ridwan Kamil nampak dalam keadaan yang teramat sedih karena kehilangan putra sulungnya. 

Foto tersebut diunggah dengan keterangan sebagai berikut:

Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang @ridwankamil sangat berkesan sekali omongan beliau “semua hanya milik tuhan, yang terpenting dari segaa hal hanyalah bekal dari diri kita” sungguh sangat tegar, semoga allah mempermudah dan ada keajaiban ya Allah.” tulis Fitri di akun Instagramnya.

Fitri dikecam oleh para warganet karena dianggap tidak memiliki etika dan ras empat kepada Ridwan Kamil yang tengah berduka.

Klarifikasi dan Minta Maaf

Baca Juga:
Selebgram Fitri Bazri Selfie dengan Ridwan Kamil yang Tengah Berduka, Ernest Prakasa Beri Komentar Menohok

Usai dibanjiri hujan dan kecaman dari para warganet hingga kalangan aktris, Fitri Bazri pun kemudian melakukan klarifikasi dan memohon maaf di akun Instagram pribadinya @fitriahbazrii.

Selebgram tersebut mengunggah foto bertuliskan permohonan maaf karena perlakukan yang dianggap tidak memiliki simpati kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

Fitri Bazri meminta maaf karena mengunggah foto bareng Ridwan Kamil. [Instagram]

Halo semuanya. Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Fitri mengaku awalnya ia hanya ingin menyampaikan duka dan bela sungkawa kepada Ridwan Kamil yang tidak sengaja ia temui di bandara.

Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” lanjut Fitri.

Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK,” ungkap Fitri.

Serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain,” lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah ditakedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” tutupnya dalam postingan tersebut.

Setelah viral dan mendapat kecaman karena mengunggah foto tersebut, akun Instagram Fitri kemudian  saat ini dibuat terkunci.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa



#Faktafakta #Seputar #Selebgram #Fitri #Bazri #yang #Tuai #Hujatan #Usai #Ajak #Selfie #Ridwan #Kamil

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.