Suami Larang Istri Ganti Popok Anak Terlalu Sering, Sampai Ditimbang Kalau Belum 200 Gram Enggak Boleh Diganti

  • Share
Suami Larang Istri Ganti Popok Anak Terlalu Sering, Sampai Ditimbang Kalau Belum 200 Gram Enggak Boleh Diganti

Pastilebih.co.id – Hemat pangkal kaya. Siapa yang tidak pernah mendengar pepatah satu ini? Orang diajak untuk bergaya hidup hemat supaya bisa menyimpan lebih banyak uang.

Prinsip itu juga yang sebenarnya dianut oleh seorang pria dengan satu anak berikut ini. Namun langkah penghematan yang dilakukannya dianggap keterlaluan karena sempat berseloroh ingin ganti istri saja.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @igtainmenttt. Tampak seorang kepala keluarga yang sedang mengajarkan prinsip berhemat kepada istrinya, termasuk untuk kebutuhan membeli pampers.

Namun langkah penghematannya kelewat ekstrem, sampai ia menegaskan pampers sang anak baru boleh diganti kalau beratnya sudah mencapai 200 gram.

Baca Juga:
Aksi Ibu-ibu Jalan Sambil Dorong Sepeda Motor Mondar-mandir SPBU, Diduga Demi Jualan Bensin Eceran Jadi Sorotan

Jadi gw kasih standar ke istri harus ampe 200 gram baru bole ganti pampers,” kata sang suami yang juga merekam video tersebut, dikutip Pastilebih.co.id pada Kamis (2/6/2022).

Tak main-main, bahkan ia sampai membawa neraca untuk menimbang bobot dari sebuah pampers bekas pakai anaknya. Tertera angka 120 gram di sana, namun sang istri sudah menggantinya dengan pampers baru.

Tapi istri gw baru 120 udah ganti…” keluhnya, lantas melempar pampers bekas pakai putra kecilnya tersebut ke arah sang istri.

Suami larang istri sering-sering mengganti popok anaknya demi hidup hemat, sampai mengaku ingin menikah lagi saja karena istri sering melanggar. (Instagram/@igtainmenttt)

Pengen ganti istri aja. Open lowongan istri hemat,” pungkasnya.

Entah apakah konten ini dimaksudkan sebagai candaan belaka atau tidak, namun video yang semula diunggah akun TikTok @Rudi Demaia tersebut sukses menarik perhatian banyak warganet.

Baca Juga:
5 Aksi Oknum Nakes yang Menuai Kecaman Publik, dari Pelecehan Pasien sampai Membahayakan Bayi

Pasalnya mengganti pampers seharusnya tidak semata mengacu pada berat tetapi juga kondisi si bayi. Apalagi kulit bayi yang tergolong sangat sensitif dan rawan iritasi jika pampers bekas pakai tak segera diganti.



#Suami #Larang #Istri #Ganti #Popok #Anak #Terlalu #Sering #Sampai #Ditimbang #Kalau #Belum #Gram #Enggak #Boleh #Diganti

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.