Banyak yang Harus Dibenahi, Thomas Doll Tambah Porsi Latihan Pemain Persija

  • Share
Banyak yang Harus Dibenahi, Thomas Doll Tambah Porsi Latihan Pemain Persija

Pastilebih.co.id – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll melihat masih banyak yang harus ditingkatkan oleh anak asuhnya. Oleh sebab itu, ia menambah waktu latihan dari sekali menjadi dua kali dalam satu hari.

Namun, latihan dua kali tidak dilakukan setiap hari. Latihan dua kali hanya dilakukan sebanyak tiga kali dari tujuh hari di pekan kedua dalam setiap bulannya.

Pelatih Persija Thomas Doll memberikan keterangan kepada pewarta usai memimpin latihan timnya di Nirwana Park, Bojongsari, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). ANTARA/Michael Siahaan.

“Semua itu untuk meningkatkan semua aspek, seperti fisik dan kebugaran. Saya harap pemain bisa menunjukkan peningkatan pada pekan selanjutnya,” kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub, Rabu (1/6/2022).

“Saya akan terus memantau bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka bermain, dan bagaimana mereka belajar,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:
Persija vs Sabah FC Dihelat di Patriot, Berikut Harga dan Informasi Pembelian Tiket

Doll menambahkan, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan punya modal melangkah ke jalur yang lebih baik. Ia mengaku hanya tinggal menyatukan setiap individu dan meramunya menjadi tim pemenang.

“Semua sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik. Tentu ini sangat bagus melihat para pemain bekerja keras dalam latihan dengan motivasi dan emosi,” terangnya.

“Jadi saya pikir ini sangat mendukung mereka yang memiliki keinginan untuk berkembang,” pungkas Thomas Doll.

Terdekat, kemampuan Persija Jakarta akan diuji tim asal Malaysia, Sabah FC. Pertandingan uji coba tersebut bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB.

Setelah itu, Macan Kemayoran –julukan Persija– akan terjun di turnamen pramusim, di mana Persija tergabung di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Buka Suara soal Mantan Asistennya di Timnas Indonesia yang Kini Latih Vietnam U-23



#Banyak #yang #Harus #Dibenahi #Thomas #Doll #Tambah #Porsi #Latihan #Pemain #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.