Sambut Pemulihan Ekonomi, Synthesis Karya Pratama Terus Kembangkan Kawasan Hunian Synthesis Huis

  • Share
Sambut Pemulihan Ekonomi, Synthesis Karya Pratama Terus Kembangkan Kawasan Hunian Synthesis Huis

Pastilebih.co.id – Bagi sejumlah developer, tahun 2022 menjadi momentum kebangkitan kembali industri bidang properti secara perlahan. Kondisi tersebut terlihat dari tren penjualan rumah tapak yang terjadi sejak awal tahun 2022. Menurut beberapa lembaga analis properti dalam risetnya mengatakan bahwa, minat konsumen properti pada rumah tapak masih cukup tinggi.

Menanggapi kondisi tersebut, PT Synthesis Karya Pratama menjalankan komitmennya dalam mengembangkan kawasan hunian Synthesis Huis.

Managing Director PT Synthesis Karya Pratama, Aldo Daniel mengatakan, progres pembangunan saat ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mengembangkan sebuah kawasan hunian yang nyaman.

Meski baru memulai pengembangan, perusahaan yakin dengan keunggulan konsep yang ditawarkan, Synthesis Huis akan menjadi icon kawasan hunian masa kini di wilayah Jakarta Timur.

Baca Juga:
Ekonomi Pulih, Pengembang Properti Optimistis Penjualan Rumah Kembali Naik Tahun Ini

“Awal tahun 2022, kami telah menghadirkan show unit tipe Mattlig yang saat ini meraih tinggi peminat. Bulan Februari lalu, kami sudah menyelesaikan tahap Cut and Fill juga meratakan tanah di area pembangunan kawasan Synthesis Huis, mempersiapkan lahan yang akan dibangun. Saat ini pekerjaan di lapangan memasuki tahap pembuatan pondasi rumah mulai dari bouwplank dan galian, leveling kavling yang siap bangun, retaining wall pagar perimeter proyek dilanjutkan pembangunan unit hunian juga fasilitas,” kata Aldo dalam keterangannya, Selasa (31/5/202).

Aldo menyebut, di pertengahan tahun 2022 ini, pihaknya juga akan menghadirkan new social compound bekerja sama dengan ‘TENGAH’. Kehadirannya di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi alternatif tempat hang out (outdoor space) yang diminati masyarakat.

Lebih lanjut juga Aldo mengatakan, perusahaan senantiasa berupaya agar pembangunan unit rumah Synthesis Huis dapat berjalan sesuai agenda proyek sehingga dapat selesai tepat waktu untuk di serahterimakan di pertengahan tahun 2023.

“Selain memperkuat tim sales inhouse, saat ini kami juga berkolaborasi dengan beberapa agent properti besar untuk mendorong pemasaran Synthesis Huis. Kami telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Century 21, ERA Indonesia dan Promex Indonesia. Bahkan di tahun 2021, Synthesis Huis juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa agent properti ternama lainnya,” papar Aldo.

Strategi yang akan dilakukan diantaranya membuat program penetrasi pasar untuk komunikasi yang lebih efektif dan efisien, melakukan aktivitas marketing yang lebih massif, lebih mengedepankan pemasaran secara digital (medsos) untuk meningkatkan penjualan properti secara efektif. Synthesis Huis memiliki added value yang tinggi dari segi desain yang modern, tata ruang yang baik.

Baca Juga:
Simak 4 Tips Jitu Buat Milenial Punya Rumah Sebelum Usia 30

Usai menandatangani perjanjian kerja sama Aldo mengatakan, melalui kerja sama ini, kami optimis penjualan unit Synthesis Huis akan terjual habis dalam waktu dekat. Selain konsep, lokasinya pun masih berada di Jakarta Timur memiliki udara dan kondisi alam yang nyaman serta alami. Akses jalan sangat dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang.



#Sambut #Pemulihan #Ekonomi #Synthesis #Karya #Pratama #Terus #Kembangkan #Kawasan #Hunian #Synthesis #Huis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *