5 Klub Eropa Milik Orang Indonesia yang Mungkin Bisa Jadi Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

  • Share
5 Klub Eropa Milik Orang Indonesia yang Mungkin Bisa Jadi Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

Pastilebih.co.id – Buntut mundurnya Egy Maulana Vikri dari FK Senica membuat sang pemain kini dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk 5 klub Benua Biru yang dimiliki orang Indonesia.

Sial bagi Egy Maulana Vikri saat meninggalkan FK Senica, diketahui bahwa ia tak menerima gaji secara utuh setelah klub mengalami masalah finansial.

Namun kini Egy Maulana Vikri masih memiliki kesempatan berkarier di Eropa, salah satunya dengan cara bergabung klub-klub yang dimiliki orang Indonesia.

Egy Maulana Vikri (dok. twitter.com/fksenica)

Lantas klub mana saja yang bisa dan mau menampung Egy Maulana Vikri? berikut beberapa klub bola Eropa yang dimiliki orang Indonesia.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan FK Senica, Pindah ke Mana?

FC Verbroedering (FCV Dender )

FCV Dender memastikan promosi ke kasta kedua Liga Belgia dan merupakan klub milik salah satu pengusaha dan politikus Indonesia, Sihar Sitorus.

Egy terbilang cocok untuk bermain dengan klub ini, apalagi manajer FCV Dender dijabat oleh seorang perempuan yang berasal dari Sumatera Utara, Belinda Siahaan.

Como 1907

Klub kasta kedua Liga Italia ini dimiliki oleh Grup Djarum Indonesia, menjadi salah satu klub yang mampu menampung Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:
FK Senica Tak Dapat Lisensi untuk Main di Liga Slovakia, Netizen Sampaikan Terima Kasih

Juara Serie C Liga Italia 2020-2021 ini memang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, terlebih saat merekrut Kurniawan Dwi Yulianto sebagai asisten pelatih pada Januari lalu.



#Klub #Eropa #Milik #Orang #Indonesia #yang #Mungkin #Bisa #Jadi #Pelabuhan #Baru #Egy #Maulana #Vikri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *