Tawuran Antarwarga Petamburan Vs Benhil, Polisi Tangkap Sejumlah Orang

  • Share
Tawuran Antarwarga Petamburan Vs Benhil, Polisi Tangkap Sejumlah Orang

Pastilebih.co.id – Polsek Metro Tanah Abang langsung melakukan pembubaran usai menerima laporan adanya tawuran antarwarga di kawasan Jalan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/5//2022) dini hari. Dari kejadian tersebut, polisi telah menangkap sejumlah orang yang diduga terlibat tawuran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah ketika dikonfirmasi, Senin (30/5/2022) hari ini. Karena masih dalam proses penyelidikan, dia belum membeberkan jumlah pelaku tawuran yang ditangkap tersebut.

“Sekarang sudah kami amankan beberapa pelaku,” ucap Fiernando.

Menurut Fiernando, tawuran tersebut terjadi di perbatasan antara Petamburan dan Bendungan Hilir. Petugas yang menerima adanya informasi mengenai bentrokan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pembubaran. 

Baca Juga:
Tawuran Pecah Di Petamburan, Dua Kelompok Warga Saling Serang Pakai Petasan Hingga Botol Kaca

Lokasi tawuran antarwarga di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Pastilebih.co.id/Arga)

“Kejadian di perbatasan Petamburan dan Benhil,” sambungnya.

Tawuran tersebut berlangsung kurang lebih 30 menit. Fiernando memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka,” beber dia.

Viral

Sebelumnya, tawuran antarwarga terjadi di kawasan Jalan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022) dini hari. Peristiwa itu bahkan viral di media sosial dan diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram, @merekamjakarta.

Baca Juga:
Pemkot Jakbar Jaring 81 PMKS Selama Ramadhan, Paling Banyak di Grogol Petamburan

Dalam video tersebut, dua kelompok warga itu saling serang menggunakan petasan dan botol beling. Merujuk pada keterangan di unggahan itu, disebutkan kalau aksi tawuran berlangsung pada pukul 00.05 WIB.



#Tawuran #Antarwarga #Petamburan #Benhil #Polisi #Tangkap #Sejumlah #Orang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.