MS Glow Resmi Jadi Sponsor MotoGP Gresini, Menparekraf Sampaikan Pesan Menyentuh

  • Share
MS Glow Resmi Jadi Sponsor MotoGP Gresini, Menparekraf Sampaikan Pesan Menyentuh

Pastilebih.co.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi atas langkah bisnis MS Glow Men yang kini resmi jadi sponsor tim MotoGP Gresini Racing, yang menurutnya jadi kolaborasi kreatif.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan pelepasan 300 peserta rombongan MS Glow Men Nobaride secara serentak di enam kota untuk mempromosikan brand lokal tersebut yang menjadi sponsor dari tim Gresini Racing di J99 Tower, Jakarta Selatan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

“Kami harapkan ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi kita, menjadi semangat kita untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha,” kata Sandiaga.

Ia juga menyebut, kegiatan ini yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda motor di Indonesia merupakan kesempatan baik menyambut keberhasilan MS Glow for Men menjadi sponsor dari Tim Gresini Racing.

Baca Juga:
6 Fakta Marc Marquez Break dari MotoGP 2022, Musim Berakhir Bagi Baby Alien?

“Kemarin, Sabtu (28/5), merupakan hari yang bersejarah karena MS Glow for Men sudah menjadi bagian dari Gresini Racing yang juga dikenal sebagai tim Wonderful Indonesia di MotoGP,” ucap Sandiaga.

Di akhir sambutan, Menparekraf memberikan pesan kepada 300 peserta Nobaride agar mengutamakan keselamatan dan berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor.

“Hati-hati di jalan, junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, dan utamakan keselamatan,” ungkap dia.

Tidak hanya Jakarta, acara ini juga dilaksanakan secara serentak di Bandung Jawa Barat, Denpasar Bali, Malang Jawa Timur, Medan Sumatera Utara, dan Surabaya Jawa Timur.

Khusus di Jakarta, rombongan peserta akan berkeliling menggunakan sepeda motor dari Pancoran menuju Sport Stube di Kawasan Pondok Indah melewati kawasan Gambir.

Baca Juga:
Sahabat Sandi Uno Sumenep Deklarasi Sandiaga Jadi Capres



#Glow #Resmi #Jadi #Sponsor #MotoGP #Gresini #Menparekraf #Sampaikan #Pesan #Menyentuh

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *