Cinta Tak Kenal Usia! Kakek 65 Tahun Masih Ingin Menikah Lagi, Cucu Cicit Sampai Ikut Antar Saat Lamaran

  • Share
Cinta Tak Kenal Usia! Kakek 65 Tahun Masih Ingin Menikah Lagi, Cucu Cicit Sampai Ikut Antar Saat Lamaran

Pastilebih.co.id – Jatuh cinta dan menikah, rasanya semua orang berhak untuk merasakannya. Termasuk seorang kakek berusia 65 tahun yang masih ingin meminang wanita untuk menjadi istrinya.

Namun berbeda dengan kisah yang belakangan kerap viral di meda sosial, kakek ini rupanya menginginkan seorang janda paruh baya untuk menjadi teman sehidup sematinya.

Momen lamaran kakek ini pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @kbswedding. Apalagi karena lamaran tersebut turut diikuti oleh seluruh keluarga besarnya, mulai dari anak, menantu, cucu, hingga cicit semua ikut serta mengantarkan kakek meminang pujaan hatinya.

Anak, menantu, cucu, dan buyut nganterin KAKEK (65 tahun) melamar janda pujaan hati. Semoga lamarannya diterima,” tulis @kbswedding, seperti dikutip Pastilebih.co.id pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:
Bocah Langka! Dikasih Uang Orangtua Malah Ngacir Ketakutan, Publik Dibikin Kagum Alasannya: Keren Gaya Parentingnya

Memang benar, sangat panjang rombongan yang dibawa kakek itu ke rumah sang kekasih hati. Mulai dari yang juga sudah setengah baya, hingga anak-anak kecil dan bayi ikut serta dalam agenda lamaran tersebut.

Alhamdulillah disambut dengan baik oleh keluarga,” sambungnya, memperlihatkan interaksi kedua calon keluarga besar saat tiba di rumah wanita yang ingin dipinang kakek itu.

Bahkan sekalipun ini bukan pernikahan pertamanya, kakek itu tetap terlihat tegang lantaran hendak melamar seseorang. “Kakeknya gemetaran grogi bolak-balik minum air putih habis 5 botol,” celetuk pemilik video, memperlihatkan raut cemas kakek itu saat di depan rumah.

Kakek ingin menikah lagi, anak cucu sampai cicit ikut antar saat lamaran. (TikTok/@kbswedding)

Beruntung niat baik kakek itu diterima dengan baik oleh keluarga pujaan hatinya. Dengan senyum lebar, wanita yang masih terlihat cantik di usia senjanya itu, Mak Pasih, menerima pinangan sang kakek.

Dan alhamdulillah lamarannya kakek diterima gais.. Selamat Mbah Seger & Mak Pasih. Semoga dilancarkan sampai hari H,” pungkas pemilik akun.

Baca Juga:
Bikin Nangis! Anonim Ini Curhat Ibunya Diindikasi Kena Serangan Jantung Gara-gara Tahu Anaknya Benasib Buruk di Kampus

Video yang menghangatkan hati ini pun mendapat respons positif dari warganet. Apalagi di tengah banyaknya pemberitaan pernikahan beda usia, yakni kala kakek-kakek menikahi gadis belia, kisah cinta Mbah Seger ini bak memberi angin baru untuk warganet.



#Cinta #Tak #Kenal #Usia #Kakek #Tahun #Masih #Ingin #Menikah #Lagi #Cucu #Cicit #Sampai #Ikut #Antar #Saat #Lamaran

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *