6. Rekomendasi Drama Korea Tentang Malaikat Maut, Tomorrow Baru Saja Tamat

  • Share
6. Rekomendasi Drama Korea Tentang Malaikat Maut, Tomorrow Baru Saja Tamat

Pastilebih.co.id – Drama Korea kerap menampilkan berbagai macam kisah atau cerita. Mulai dari kisah bergenre drama, horor, hingga anak sekolahan. Namun ada juga yang mengangkat soal drama fantasi.

Selain kisahnya, banyak para penggemar Korea selalu menantikannya karena menampilkan aktor dan aktris yang menawan. Cerita drakor juga dikemas secara unik dan menarik. Salah satunya tentang malaikat maut. Bukannya bikin takut, para pencabut nyawa ini justru bikin kepincut.

Lantas, apa saja drama yang bercerita tentang malaikat maut? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

1. 49 Days (2011)

Baca Juga:
Kejutkan Fans! TXT akan Tampil di NBC The Kelly Clarkson Show Amerika

Drama Korea tentang Malaikat Maut (IMDb/49 Days)

49 Days menceritakan tentang Shin Ji Hyun(Nam Gyu-ri) yang terlihat memiliki kehidupan sempurna. Tak hanya lahir dari keluarga kaya, ia juga memiliki sahabat yang setia. Kehidupan asmaranya juga berjalan lancar, ia bertunangan dengan Kang Min ho(Bae Soo-bin) dan akan segera menikah.

Namun, menjelang hari pernikahannya Ji-hyun mengalami kecelakaan dan koma selama beberapa hari. Saat koma, ia didatangi malaikat maut dengan sebutan scheduler(Jung Il-woo). Karena belum waktunya ia meninggal, Ji-hyun ditawari hidup kembali dengan syarat mengumpulkan 3 tetes air mata dari orang disekelilingnya selain keluarga.

2. Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Drama Korea tentang Malaikat Maut(IMDb/Arang and the Magistrate)
Drama Korea tentang Malaikat Maut(IMDb/Arang and the Magistrate)

Drama ini bercerita tentang seorang Goblin(Gong Yoo) yang telah hidup ratusan tahun. Untuk bisa bereinkarnasi, ia harus menemukan pengantin goblin.

Dalam upayanya menemukan pengantin, ia harus berurusan dengan malaikat maut bernama Wang Yeo(Lee Dong Wook). Uniknya, keduanya memiliki hubungan satu sama lain yang terkait dengan Masa lalu mereka. Dalam drama ini, malaikat maut digambarkan sebagai sosok misterius namun juga lucu. Karakter Lee Dong Wook di drama ini juga sukses membuat para penonton jatuh cinta.

Baca Juga:
Tayang 2023, Sekuel Drama Strong Woman Do Bong Soon Segera Diproses

3. Black (2017)



#Rekomendasi #Drama #Korea #Tentang #Malaikat #Maut #Tomorrow #Baru #Saja #Tamat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *