Dua Bulan Tak Bertemu, Anak Canggung Ketemu Putra Siregar di Penjara

  • Share
Dua Bulan Tak Bertemu, Anak Canggung Ketemu Putra Siregar di Penjara

Pastilebih.co.id – Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, setidaknya sudah sedikit bisa bernapas lega. Sebab, dia sudah mempertemukan anaknya dengan Putra yang saat ini masih mendekam di penjara.

Hanya saja, ada perbedaan ketika si anak bertemu ayahnya di penjara. Lantaran sudah lama tak jumpa, anak Putra Siregar terlihat canggung.

“Justru dia ketemu ayahnya jadi malu-malu, karena kita udah nggak ketemu ya dua bulan,” kata Septia Yetri Opani di Youtube Cumicumi dikutip Jumat (27/5/2022).

Di satu sisi, Septia bersyukur atas perhatian teman-teman Putra Siregar kepada anaknya. Saat datang ke rumahnya, mereka seperti menggantikan sosok ayah bagi anak-anak.

Baca Juga:
Kenal Baik, Teuku Ryan dan Ria Ricis Sempat Besuk Putra Siregar di Penjara

“Aku terharu banget , jadi pas temen-temen ke sini ternyata hampir semuanya bawain kado buat Assifa, bawain kue, ada Fuji Thariq, Icis, Atta, Aurel, jadi karena aku mereka liat bepasangan jadi ada peran penggantinya, merain sosok ayahnya,” ujarnya.

Putra Siregar bersama keluarga [Instagram]

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Susah Tidur Sejak Suami Masuk Penjara



#Dua #Bulan #Tak #Bertemu #Anak #Canggung #Ketemu #Putra #Siregar #Penjara

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.