Pengantin Pria Menari Sambil Mabuk, Wanita Ini Berakhir Menikah dengan Orang Lain

  • Share
Pengantin Pria Menari Sambil Mabuk, Wanita Ini Berakhir Menikah dengan Orang Lain

Pastilebih.co.id – Tampaknya pernikahan tidak selalu menjadi momen yang menyenangkan bagi setiap orang, apalagi jika acara tidak berjalan sesuai dengan rencana. Seorang pengantin wanita asal India ini buktinya. Dia bahkan memilih untuk menikah dengan pria lain saja, bukan pasangannya.

Acara pernikahan awalnya berjalan dengan baik sesuai harapan hingga sang pengantin wanita berujung marah. Kemarahan ini muncul karena tindakan pengantin pria yang dianggap salah dan tidak sesuai norma.

Sang pengantin pria seharusnya segera melanjutkan ke proses Baraat, yakni sebuah prosesi pernikahan khusus untuk mempelai pria di India. Prosesi ini ditandai dengan pengantin pria yang menaiki kuda betina dan berjalan menuju tempat pengantin wanita. Namun, apa yang terjadi malah kekacauan.

Ilustrasi sepasang pengantin India. [Shutterstock]

Melansir India Times, pada 15 Mei lalu, pengantin wanita dan keluarganya sudah tiba di tempat prosesi Baraat dan menanti kedatangan pengantin pria. Sayangnya, setelah beberapa jam, pengantin pria dan keluarganya tidak kunjung datang dan membuat pengantin wanita frustasi.

Baca Juga:
4 Kebiasaan Buruk Setelah Menikah yang Suka Bikin Pasangan Sebal

Tidak hanya itu, setelah lebih dari jam 9 malam, pengantin pria akhirnya datang, tapi bukan bersama keluarganya, melainkan teman-temannya. Parahnya lagi, pria itu muncul dalam kondisi mabuk setelah minum alkohol dan menari bersama teman-temannya.

Keluarga mempelai wanita tidak diam saja dan langsung pergi dari sana setelah membatalkan pernikahan tersebut. Mereka juga mengajak sang pengantin wanita untuk pulang, lalu dinikahkan dengan pria yang lainnya.

Sementara itu, keputusan tersebut membuat keluarga pengantin pria tidak setuju sampai melibatkan intervensi kepolisian. Sayangnya, keluarga pengantin wanita tetap bersitegas untuk menikahkan putrinya dengan pria lain.

Mereka berpikir bahwa proses Baraat dan Mahurat adalah tradisi yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Mereka juga takut jika perangai buruk yang ditunjukkan oleh pengantin pria akan terjadi lagi di masa depan.

Baca Juga:
Tak Ingin Pernikahan Berujung Cerai? Coba Lakukan 4 Langkah Simpel Ini



#Pengantin #Pria #Menari #Sambil #Mabuk #Wanita #Ini #Berakhir #Menikah #dengan #Orang #Lain

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.