Pol Espargaro Tak Gentar Jika Dirinya Didepak dari Honda, Ternyata Ini Modalnya

  • Share
Pol Espargaro Tak Gentar Jika Dirinya Didepak dari Honda, Ternyata Ini Modalnya

Pastilebih.co.id – Pol Espargaro berada di akhir kontraknya dengan Repsol Honda di MotoGP. Meskipun memberikan prioritas kepada pabrikan Jepang, Pol masih diinginkan oleh beberapa tim lain. Itulah yang diungkapkan manajernya, Homer Bosch.

Pernyataan ini muncul seiring dengan rumor kedekatan Honda terhadap pembalap jebolan Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins yang diisukan bakal hengkang akibat keluarnya Suzuki dari MotoGP akhir tahun ini.

Dilansir dari Motorcycle Sports, sang manajer meyakinkan bahwa ada minat pada pada jasa pembalap bernomor 44 ini.

Meme kocak obrolan Pol Espargaro dan Alex Rins saat parade pembalap MotoGP di Jakarta (Instagram)

“Ada pabrik lain yang tertarik pada Pol, karena dia adalah salah satu yang paling berbakat di bidang ini. Ini menunjukkan hal ini dan ada bukti minat dari pabrik lain. Bukan hanya satu, tapi banyak. Kami tidak sedang bernegosiasi; kita bisa berbicara tentang kontak, beberapa lebih maju daripada yang lain.”

Baca Juga:
Yamaha Berpeluang Kehilangan Tim Satelit Lagi, Ini Sebabnya

Namun, Bosch menekankan bahwa Honda memiliki prioritas dan hanya ketika posisi dicapai oleh pabrikan, tahap keputusan akan dimasukkan.

“Ketika Honda memiliki proposal yang kuat dan apa yang diusulkan pabrik-pabrik lain, itu akan menjadi dari karenanya, apa masa depannya akan dipilih.”



#Pol #Espargaro #Tak #Gentar #Jika #Dirinya #Didepak #dari #Honda #Ternyata #Ini #Modalnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.