Ajak Anak Nonton KKN di Desa Penari, Ibu-ibu Akui Sampai Bawa Penutup Mata Gegara Ada Adegan Dewasa, Tuai Pro-Kontra

  • Share
Ajak Anak Nonton KKN di Desa Penari, Ibu-ibu Akui Sampai Bawa Penutup Mata Gegara Ada Adegan Dewasa, Tuai Pro-Kontra

Pastilebih.co.id – KKN di Desa Penari sudah dilabeli sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan meraup 7 juta penonton. Film horor yang sudah beberapa kali ditunda penayangannya ini memang menarik perhatian banyak sekali masyarakat.

Tak terkecuali kaum ibu-ibu yang juga tidak ingin ketinggalan ramainya masa penayangan film horor ini.

Namun popularitas KKN di Desa Penari di kalangan ibu-ibu ternyata menuai pro dan kontra bagi warganet. Pasalnya ibu-ibu itu rela menonton bioskop sambil membawa anaknya yang masih kecil, padahal film tersebut ditujukan untuk penonton minimal usia 13 tahun.

Seperti terlihat di sebuah video yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official, tampak seorang wanita yang menggendong anak kecil meninggalkan teater ketika layar menampilkan kredit film KKN di Desa Penari.

Baca Juga:
Cerita KKN di Desa Penari Versi Kepala Desa Rowo Bayu, Bikin Bergidik!

Ada yang bawa anak,” keluh pemilik video tersebut, dikutip Pastilebih.co.id pada Jumat (20/5/2022).

Video yang semula beredar di TikTok ini pun menuai banyak komentar warganet. Namun menariknya, ternyata fenomena ibu-ibu membawa anaknya yang masih belia untuk menonton KKN di Desa Penari bukan hanya dilakukan oleh wanita di video tersebut.

Dikutip dari kolom komentar, terlihat pengakuan beberapa ibu-ibu yang juga membawa anaknya menonton film horor tersebut. Bahkan demi melindungi anaknya dari adegan-adegan dewasa dan menyeramkan, sang anak sampai dibawakan penutup mata!

Ibu-ibu membawa anaknya menonton KKN di Desa Penari sampai membawa penutup mata. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Aku pas nonton bawa anak karena ga mungkin aku tinggalin, tapi aku sediain tutupan mata yang biasa anak pakai buat tidur, jadi aman sama adegan yang gimana-gimana,” ungkap seorang ibu-ibu.

Banyak loh yang bawa anak kecil pas nonton KKN,” imbuh warganet lain yang menyaksikan fenomena serupa.

Baca Juga:
Kades Bayu Ungkap Fakta Adanya Dua Perkampungan yang Hilang, Jauh Sebelum Cerita KKN di Desa Penari Viral

Tentu saja hal ini menjadi kontroversi tersendiri di kalangan warganet. Tak sedikit yang mengecam ibu-ibu yang tidak bisa menahan keinginannya untuk mencari hiburan, padahal ada opsi untuk menitipkan dahulu anaknya kalau memang ingin menonton film yang ditujukan untuk orang dewasa.



#Ajak #Anak #Nonton #KKN #Desa #Penari #Ibuibu #Akui #Sampai #Bawa #Penutup #Mata #Gegara #Ada #Adegan #Dewasa #Tuai #ProKontra

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.