Viral! Perempuan Mesti Dioperasi Setelah Tak Sengaja Telan Alat Swab

  • Share
Viral! Perempuan Mesti Dioperasi Setelah Tak Sengaja Telan Alat Swab

Pastilebih.co.id – Mungkin sebelumnya kita sering mendengar orang menelan sesuatu yang mungkin tidak seharusnya, seperti koin, paku, dan bahkan ponsel!

Namun, karena penggunaan alat tes Covid-19 kami meningkat karena pandemi yang sedang berlangsung, pernahkah kamu berpikir bahwa seseorang berhasil menelannya secara tidak sengaja?

Inilah yang terjadi pada seorang ibu tunggal dari Inggris yang dilarikan untuk operasi darurat setelah dia secara tidak sengaja menelan tes swab Covid berukuran 6 inci.

Ilustrasi tes PCR [SuaraSulsel.id / Pastilebih.co.id]

Menurut Daily Mirror, Bobby Lee, yang merupakan pekerja perawatan dan ibu tunggal dari 2 anak, mengatakan bahwa dia mulai merasa sakit setelah shift malam. Dia kemudian memilih untuk mengambil alat tes mandiri Covid-19 di rumah di mana swabnya berhasil macet.

Baca Juga:
Aturan Baru Perjalanan Domestik, Baru Vaksin Sekali Tetap Harus Tes Covid-19

“Ketika saya menyeka bagian belakang tenggorokan saya, saya seperti tersedak. Tongkat itu tertancap di mulut saya dan tersangkut di bagian belakang tenggorokan saya, dengan usapan di tenggorokan saya dan ujungnya menempel di langit-langit mulut saya di belakang, ”jelasnya.

“Saya mencoba mengeluarkannya tetapi tidak bisa mengeluarkannya, jadi saya benar-benar berpikir bahwa saya harus mencoba dan menelannya.”

“Saya menelan, dan itu turun sedikit, tetapi hanya setengah jalan ke tenggorokan saya sehingga Anda bisa melihat ujungnya keluar dari tenggorokan saya,” tambahnya.

Lee mengatakan bahwa pada satu titik dia tidak bisa bernapas untuk sementara, dan dibiarkan panik karena dia sendirian dengan anak bungsunya.

“Saya bahkan tidak menelepon 111 karena saya membawa gadis kecil saya, saya hanya melompat ke dalam mobil dan langsung pergi ke A&E,” katanya.

Baca Juga:
Aturan Baru Perjalanan Luar Negeri, Tidak Perlu Tes Covid-19 Lagi

“Saya hanya terkejut karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jika saya akan berhenti bernapas dengan si kecil sendirian.”



#Viral #Perempuan #Mesti #Dioperasi #Setelah #Tak #Sengaja #Telan #Alat #Swab

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.