Produk Berkualitas Jadi Kunci Brand Fesyen Lokal Bisa Bersaing di Pasar Mode Tanah Air

  • Share
Produk Berkualitas Jadi Kunci Brand Fesyen Lokal Bisa Bersaing di Pasar Mode Tanah Air

Pastilebih.co.id – Saat ini, brand fesyen lokal semakin naik daun dengan beberapa di antaranya dianggap memiliki kualitas produk yang tak kalah dengan merek luar. Itu juga yang diyakini oleh merek fesyen lokal Livehaf, yang telah berdisi sejak 2015 lalu.

Dikatakan Founder dan CEO Livehaf – Arif Hidayat, ia percaya bahwa produk yang ia tawarkan tak kalah dengan kualitas brand-brand fesyen luar negeri.

“Kualitas produk kami tak kalah dengan brand luar. Dengan bahan dan jahitan berkualitas serupa, harga yang kami tawarkan jauh lebih terjangkau untuk masyarakat,” ujar Arif dikutip dari siaran pers, Rabu (18/5/2022).

Saat ini, Arif telah membawa Livehaf berkembang dengan pertumbuhan bisnis hingga 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga:
5 Tips Meningkatkan Kualitas Hubungan Asmara, Tingkatkan Komunikasi!

Ghozali Everyday dan komedian Indra Frimawan untuk Livehaf (Dok. Livehaf)

Livehaf sendiri merupakan brand fesyen yang menjual daily wear untuk laki-laki dan perempuan dengan rentang harga berkisar Rp50 ribu sampai Rp250 ribu.

Dalam waktu dekat, Arif mengatakan pihaknya akan menambah kategori produk baru, yakni parfum.

“Ke depannya kami akan perkuat posisi senior leadership Livehaf dengan mempekerjakan tenaga profesional, fokus pada inovasi dan kualitas produk, serta menerapkan sistem bisnis yang efisien dan efektif,” lanjut Arif.

Saat ini Livehaf telah berkolaborasi dengan beberapa sosok seperti Ghozali Everyday dan komedian Indra Frimawan berupa kegiatan photoshoot. Hasil foto kolaborasi ini nantinya akan digunakan di seluruh platform media sosial Livehaf.

“Kami ingin mencari sosok yang cukup dekat dan erat dengan masyarakat. Hasilnya, banyak customer kami yang memberi komentar positif karena Livehaf bekerjasama dengan sosok sederhana dan dikenal, tidak seperti brand lain yang menggunakan model papan atas,” pungkas Arif.

Baca Juga:
Ini 3 Tips agar Rasa Kecewa karena Ekspetasi Menjadi Berkualitas!



#Produk #Berkualitas #Jadi #Kunci #Brand #Fesyen #Lokal #Bisa #Bersaing #Pasar #Mode #Tanah #Air

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.