Giovanni Van Bronckhorst Pastikan Rangers Siap Tempur di Final Liga Europa

  • Share
Giovanni Van Bronckhorst Pastikan Rangers Siap Tempur di Final Liga Europa

Pastilebih.co.id – Pelatih Rangers Giovanni Van Bronckhorst menegaskan jika timnya siap untuk melakoni partai final Liga Europa kontra wakil Jerman Eintracht Frankfurt.

Pertandingan final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Rangers akan digelar di stadion Sachez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

“Ini adalah klub tempat saya bermain selama tiga tahun di tahun 90-an dan saya bangga membawa Rangers ke final. Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan gelar juara kompetisi kedua di Eropa,” kata van Bronckhorst.

Pelatih Rangers Giovanni Van Bronckhorst hadiri konferensi pers jelang pertandingan final Liga Europa di Sevilla, Spanyol, 17 Mei 2022. [AFP]

“Perjalanan kami (di fase grup dan knock out) luar biasa dan ini akan menjadi final yang luar biasa. Tapi final hanya bagus ketika Anda menang,” sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Eintracht Frankfurt Vs Rangers, Oliver Glasner: Kami Butuh Performa Terbaik

“Kami sangat bersemangat untuk bermain di final ini. Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dan memiliki satu hari ekstra untuk mempersiapkan diri. Kami siap bertanding,” tegasnya.

Pelatih asal Belanda itu mengakui jika tekanan besar dirasakan dirinya dan juga para pemain jelang partai final. Namun ia meminta para pemainnya untuk tidak gugup dan tetap konsentrasi di sepanjang laga.

“Jelas, ada lebih banyak perhatian pada pertandingan seperti ini, tetapi itu datang dengan memainkan final dengan peluang untuk memenangkan trofi,” katanya.

“Kami harus memastikan bahwa kami terus berkonsentrasi pada permainan kami. pertandingan ini tidak akan berbeda karena akan menjadi sebelas lawan sebelas di lapangan.”

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa



#Giovanni #Van #Bronckhorst #Pastikan #Rangers #Siap #Tempur #Final #Liga #Europa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.