6 Drama Im Joo Hwan yang Ultah ke-40, Semakin Terkenal Setelah Membintangi Drakor Tamra the Island

  • Share
6 Drama Im Joo Hwan yang Ultah ke-40, Semakin Terkenal Setelah Membintangi Drakor Tamra the Island

Pastilebih.co.id – Aktor Korea, Im Joo Hwan atau Lim Ju Hwan ulang tahun ke-40 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Rabu (18/5/2022). Lelaki yang lahir pada 18 Mei 1982 itu pertama kali muncul di layar kaca saat membintangi drama bertajuk Magic yang tayang di SBS pada tahun 2004.

Sukses dengan drama tersebut dua tahun kemudian Im Joo Hwan untuk pertama kalinya membintangi film A Millionaire’s First Love pada tahun 2006. Tidak hanya itu dia juga dipercaya sebagai peran pendukung di drama The Snow Queen (2006) dan Boys Over Flowers (2009).

Peran utama pertamanya yang sangat populer hadir di drama MBC berjudul Tamra the Island tahun 2009. Dia lalu membintangi drama keren seperti Ugly Alert (2013), Uncontrollably Fond (2016), The Bride of Habaek (2017) dan masih banyak lagi.

Di hari ulang tahunnya ini, nggak ada salahnya kita tonton ulang drama Im Joo Hwan terbaru yang ikut melejitkan popularitasnya. Langsung saja kita simak sinopsis dan fakta menarik dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
Selamat Ulang Tahun ke-90 PSIS Semarang: ‘Maju ke Depan’, Kembali ke Kejayaan

1. Uncontrollably Fond (2016)

Drama Im Joo Hwan (Soompi)

Uncontrollably Fond adalah drama menyayat hati yang dibintangi oleh Suzy, Kim Woo Bin, Im Joo Hwan, Lim Ju Eun dan lainnya. Drama ini berkisah tentang Shin Joon Young (Kim Woo Bin), seorang aktor terkenal yang bertemu dengan No Eul (Suzy), seorang videografer untuk film dokumenter.

No Eul ditugaskan untuk mendokumentasikan Joon Young, namun sebenarnya mereka punya sejarah masa lalu yang pelik. Mereka bertemu di sekolah menengah dan karena beberapa insiden, keduanya berpisah tanpa pernah mengetahui perasaan satu sama lain. Im Joo Hwan berperan sebagai Choi Ji Tae, anak politisi ternama yang jatuh hati pada No Eul.

2. The Bride of Habaek (2017)

Drama Im Joo Hwan (Instagram/@tvn_joy)
Drama Im Joo Hwan (Instagram/@tvn_joy)

Bride of the Water God atau The Bride of Habaek adalah drama roman fantasi tentang dewa air dan dokter yang ditakdirkan untuk melayaninya. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Habaek sang dewa air, sedangkan Shin Se Kyung akan berperan sebagai Soah.

Baca Juga:
Beli Kue Ulang Tahun dan Buket Rokok untuk Ayah, Wanita Ini Malah Dikejutkan Fakta Tak Terduga

Gong Myung akan memerankan Biryeom yang merupakan dewa angin, sedangkan Krystal akan memerankan Hera. Im Joo Hwan akan berperan sebagai CEO yang misterius karena dia merupakan setelah manusia dan setengah dewa.



#Drama #Joo #Hwan #yang #Ultah #ke40 #Semakin #Terkenal #Setelah #Membintangi #Drakor #Tamra #Island

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.