4 Artis Berdarah Madura Punya Segudang Prestasi di Dunia Hiburan, Ada Jhonny Iskandar dan Randy Martin

  • Share
4 Artis Berdarah Madura Punya Segudang Prestasi di Dunia Hiburan, Ada Jhonny Iskandar dan Randy Martin

Pastilebih.co.id – Orang dengan suku Madura dikenal dengan kepribadian yang tegas dan blak-blakan. Selain itu mereka juga dikenal disiplin dan pekerja keras.

Hal ini dapat dilihat dari beberapa artis tanah air ini yang memiliki darah suku Madura. Para artis asli Madura ini juga punya prestasi membanggakan dan populer sebagai artis di tanah air.

Penasaran ada siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Jhonny Iskandar

Baca Juga:
Jenazah Satroyo, TKI Asal Sampang Madura di Malaysia Akhirnya Dipulangkan

Artis Berdarah Madura [Instagram/jhony.isk]

Penyanyi senior Jhonny Iskandar merupakan artis kelahiran Sumenep, Madura. Penyanyi yang populer sejak tahun 1980-an ini adalah idola bagi masyarakat Madura. Bahkan pelantun lagu Bukan Pengemis Cinta Ini sukses sebagai penyanyi solo selama bertahun-tahun sejak 1980 hingga 1990. Namanya pun masih dikenal hingga sekarang.

2. Randy Martin

Potret terbaru Randy Martin. (Instagram/randymartinnn)
Artis Berdarah Madura (Instagram/randymartinnn)

Aktor ganteng yang jadi idola remaja, Randy Martin juga merupakan artis berdarah Madura. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur dan sudah mulai berakting sejak usianya 8 tahun. Sejumlah film dan puluhan sinetron serta FTV sudah ia bintangi sejak debutnya di tahun 2007.

Ia juga meraih berbagai nominasi penghargaan salah satunya yang berhasil ia menangkan adalah The Most Fashionable Couple 2017 dalam ajang Insert Fashion Awards bersama dengan mantan kekasihnya Cassandra Lee. Ia juga masuk nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2018 berkat aktingnya dalam film Best Friend Forever.

3. Marissa Haque

Baca Juga:
Madura United Gelar Latihan Perdana di Pamekasan

Marissa Haque. [Instagram @marissahaque]
Artis Berdarah Madura [Instagram @marissahaque]

Istri dari Ikang Fawzi, Marissa Haque adalah artis papan atas yang sangat populer di era 1980-an. Walau lahir di Balikpapan, tapi ia memiliki darah Madura dari sang ibu yang merupakan orang Sumenep tulen. Artis kelahiran 16 Oktober 1962 ini adalah anak pertama dari pasangan Allen Haque dan Nike Suharyah. Ia juga merupakan kakak dari artis Soraya Haque dan Shahnaz Haque.



#Artis #Berdarah #Madura #Punya #Segudang #Prestasi #Dunia #Hiburan #Ada #Jhonny #Iskandar #dan #Randy #Martin

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.