MotoGP Prancis 2022 di Depan Mata, Marc Marquez Punya Harapan ke Tim Repsol Honda

  • Share
MotoGP Prancis 2022 di Depan Mata, Marc Marquez Punya Harapan ke Tim Repsol Honda

Pastilebih.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menatap MotoGP Prancis 2022 dengan nada optimis. Pembalap asal Spanyol ini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Le Mans.

Sebelumnya, Marc Marquez terus berusaha untuk meningkatkan performanya. Ia terus berlatih untuk bisa meraih podium di MotoGP Prancis 2022 nanti.

Dari beberapa seri MotoGP 2022, memang pembalap berjuluk The Baby Alien ini belum bisa meraih podium.

Tetapi seiring berkembangnya waktu, ia ternyata mulai menunjukan peningkatan. Terbukti di MotoGP Spanyol 2022, ia berhasil bersaing sengit dengan Jack Miller dan Joan Mir, meskipun gagal meraih podium.

Baca Juga:
Aleix Espargaro Beberkan Resep untuk Bisa Raih Podium di MotoGP Spanyol 2022, Cuma Modal Sabar Saja

Hasil positif tersebut terus berlanjut pada uji coba di Jerez satu hari setelah balapan. Alhasil, dia berharap performa apik RC213V-nya bisa terus meningkat pada balapan selanjutnya di Le Mans.

Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez di Grand Prix Amerika Serikat, COTA, Austin, Texas. (10/4/2022) (Antara/HO via Honda Racing Corporation)

“Secara keseluruhan akhir pekan Jerez bagus ketika kami juga melakukan tes karena kami bisa belajar banyak. Sekarang kami tiba di Prancis untuk melihat apa yang mungkin bisa dilakukan,” kata Marc Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda.

“Yang terpenting terus meningkatkan dan terus menutup jarak ke depan. Di Jerez kamu membuat kemajuan dan sekarang kami akan mencobanya kembali, terutama setelah tes untuk melihat bagaimana semuanya,” tambahnya.

Di Sirkuit Le Mans sendiri, Marc Marquez berhasil menggondol 4 podium sepanjang karirnya.

Dengan catatan ini, pembalap Repsol Honda ini optimis bisa meraih podium di MotoGP Prancis 2022 yang digelar 15 Mei mendatang.

Baca Juga:
Sah Dapat Gelar Legenda, Jorge Lorenzo Ungkap Musuh Terberat selama di MotoGP

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#MotoGP #Prancis #Depan #Mata #Marc #Marquez #Punya #Harapan #Tim #Repsol #Honda

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.